Selalu Tampil Menarik. Yuk, Intip Outfit Versi Murmer 4 Istri Bos TV Ini

Gak bisa dipungkiri outfit istri para bos tv di  Indonesia memang selalu menarik dan enak dilihat. Gak hanya cantik, mereka juga kerap tampil anggun dengan outfit-nya sehingga menunjang penampilannya yang terlihat semakin kece maksimal.

Sayangnya, gak sedikit orang yang merasa gak mampu buat mencontek penampilan kece para istri bos tv lantaran ya harganya yang diperkirakan sangat menguras kantong.

Meski gak sama persis menggunakan barang yang sama. Tapi kamu bisa lho membeli outfit yang mereka gunakan dengan bujet murah meriah. Lho kok bisa?

Ya, kamu bisa membelinya di situs jual beli yang kini bertebaran di Indonesia. Gak perlu khawatir soal duit, karena pasti harganya gak bikin kantong kamu kebobolan kok.

Penasaran seperti apa penampilan para bos tv Indonesia? Yuk, langsung aja contek di bawah ini:

1. Anita Ratnasari – Chairul Tanjung 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CT ARSA FOUNDATION (@anita_chairultanjung) pada

Anita Ratnasari Tanjung merupakan istri dari Chairul Tanjung yang gak lain adalah bos Transmedia yang memiliki stasiun televisi Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, Detik.com dan CNBC Indonesia.

Gak cuma itu aja, Chairul Tanjung juga sempat menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di tahun 2014. Sebagai istri pejabat dan petinggi perusahaan media terkemuka, penampilan Anita mau gak mau harus menyesesuaikan dengan posisi sang suami yang oke banget.

Jadi wajar aja kalau sang istri kerap tampil mewah dengan menggunakan barang-barang branded. Tapi, tenang aja kamu bisa mencontek gayanya dengan versi murmer kok alias murah meriah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CT ARSA FOUNDATION (@anita_chairultanjung) pada

Pendiri CT ARSA Foundation yaitu sebuah yayasan yang memiliki misi untuk memutuskan rantai kemiskinan melalui pendidikan ini tampil bak anak muda dengan menggunakan coat, legging, boots, sling bag serta sunglasses.

Boots kece yang dikenakan Anita ini bisa kamu dapatkan diberbagai situs jual beli di Indonesia dengan harga sekitar Rp 500 ribuan lho.

2. Liliana Tanaja Tanoesoedibjo – Hary Tanoesoedibjo 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) pada

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo merupakan istri dari bos tv, Hary Tanoesoedibjo yang memiliki MNC Group, seperti RCTI, MNC, Global TV, Okezone.com dan lainnya.

Liliana juga menjabat sebagai Komisaris RCTI dan Ketua Umum Kartini Perindo (Partai Persatuan Indonesia).

Meski sudah berusia 51 tahun, Penampilan Liliana masih terlihat cantik dan awet muda dengan gayanya yang anggun dan menarik. Gak heran banyak orang yang ingin mencontek gaya outfit ibu dari lima orang anak ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) pada

Dengan latar belakang rumah megah yang dilengkapi dengan kolam renang besar. Liliana memang gak banyak menggunakan aksesoris, dirinya selalu tampil anggun dengan mengenakan dress warna blue navy dengan high heels.

Meski gak sama persis, kamu bisa kok menemukan dress seperti Liliana di e-commerce kesayanganmu dengan kisaran harga sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

3. Nia ramadhani – Anindra Ardiansyah Bakrie

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Tentu kamu udah gak asing lagi dengan sosok perempuan cantik yang satu ini. Ya, Nia Ramadhani yang berprofesi sebagai artis ini,  juga merupakan istri dari bos tv, Bakrie Group, Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie.

Seperti diketahui Bakrie Group memiliki beberapa stasiun televisi dan media online di Indonesia seperti tvOne, ANTV maupun Viva.co.id. Ardi sendiri kini menjabat sebagai Presiden Direktur tvOne sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Gak hanya mendapat penghasilan sebagai istri konglomerat, Nia Ramadhani juga memperoleh kekayaan dari dunia hiburan yang semakin membuat ibu tiga anak ini tajir melintir.

Usianya yang masih muda dengan gaya yang super kece ditambah dengan wajah cantiknya membuat Nia Ramadhani dikagumi banyak orang. Jadi, wajar aja kalau banyak yang ingin mencontek gaya kekinian sahabat Jessica Iskandar ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Salah satu anggota sosialita Girls Squad ini memang selalu tampil elegan banget menggunakan striped crop top yang dipadukan dengan blazer, celana bahan model cutbray serta waist bag kece dari Gucci.

Kamu bisa membeli striped crop top ini dengan bujet sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu aja lho.

4. Gista Putri – Wishnutama  

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gista Putri (@gistaputri) pada

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, Gista Putri juga merupakan seorang selebriti yang bermain dalam sitkom “The East” yang tayang di Net TV.

Selain sebagai seorang selebriti, Gista juga istri dari petinggi NET. Mediatama Televisi, Wishnutama yang namanya tengah berkibar terutama saat ia berhasil membuat kemegahan di perhelatan Opening Ceremony Asian Games 2018 belum lama ini.

Gaj hanya cantik, penampilan Gista yang kekinian ini juga membuat banyak orang ingin menconteknya. Gak perlu keluar duit gede, kamu bisa membelinya di e-commerce kesayanganmu kok.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gista Putri (@gistaputri) pada

Wanita berusia 31 tahun ini tampil keren banget menggunakan ripped jeans, sneakers yang dipadukan dengan long shirt serta sunglasses.

Untuk ripped jeans-nya sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu yang dijual di situs jual beli langganan kamu.

Simpan uang agar masa depan cerah

Mulai dari sekarang kelola uang dengan baik (Ilustrasi/Shutterstock)

Sebenarnya gak ada salahnya kalau kamu ingin membeli barang-barang mahal. Tapi jangan sampai keinginanmu itu membuat kamu terjerumus ke lubang utang yang ujung-ujung bikin hidupmu jadi sengsara.

Kalau kamu udah freedom money sih gak jadi masalah, tapi kalau belum lebih baik alihkan uangmu untuk sesuatu yang lebih menguntungkan salah satunya adalah investasi.

Kini juga udah banyak banget instrumen investasi dengan modal kecil, salah satunya adalah emas. Dengan uang di bawah Rp 10 ribu, kamu udah bisa memiliki investasi emas dengan cara mengikuti tabungan emas.

Kamu bisa mulai mengumpulkan uang setiap hari sebesar Rp 10 ribu yang jika ditotal berarti dalam sebulan bisa terkumpul Rp 300 ribu.

Dengan uang Rp 300 ribu, kamu bisa terus menambah investasi emas ewat tabungan emas. Jika dilakukan secara rutin selama beberapa tahun, kamu bisa mendapatkan puluhan gram emas batangan.

Kalau udah gitu pundi-pundi rupiah kamu bakal masuk ke rekening kamu. Caranya gampang juga kan, kamu hanya perlu mengurangi jatah jajan kamu setiap hari. Yuk, mulai melek investasi dari sekarang.

0 Response to "Selalu Tampil Menarik. Yuk, Intip Outfit Versi Murmer 4 Istri Bos TV Ini"

Post a Comment