Ratna Sarumpaet Ngaku Oplas, Bukan Dikeroyok! Rio Dewanto Jadi Trending Topic

Aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet telah mengaku melakukan prosedur operasi plastik, bukan dianiaya. Heboh pemberitaan Ratna itupun telah berimbas kepada menantunya, Rio Dewanto, yang menjadi trending topic di Twitter.

Pengamatan Moneysmart, nama Ratna Sarumpaet dan Rio Dewanto menjadi trending topic di Twitter, Rabu (3/10/2018).

Tagar #SaveRioDewanto ramai dikicaukan netizen di jejaring sosial Twitter, hingga membuatnya bertengger di posisi ketiga. Posisi kedua diduduki tagar #Instagramdown, sementara di posisi pertama diduduki tagar #wajahmu plastik.

Jadi trending topic

Jadi trending topic
Jadi trending topic

Berbagai cuitan warganet terkait kasus tersebut mewarnai trending topic tersebut. Ada yang mendukung Ratna Sarumpaet, kebanyakan yang tidak.

Sebagian ada yang merasa kasihan kepada Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ikut terimbas dalam kejadian ini.

Di media sosial Atiqah Hasiholan yang juga dikenal sebagai aktris, seperti Instagram dipenuhi berbagai komentar warganet. Dari yang bersimpati, membela Ratna Sarumpaet hingga mencacinya.

Apalagi, wajah Ratna Sarumpaet yang lebam itu memang terbukti bukan dianiaya karena dipukul oknum tertentu, tetapi karena melakukan operasi plastik.

Cuitan nyinyir netizen

Cuitan nyinyir netizen
Cuitan nyinyir netizen

Berikut, beberapa cuitan yang diungkapkan para netizen usai Ratna mengaku dioperasi, bukan dianiaya seperti kabar yang sebelumnya beredar.

“#SaveRioDewanto sekarang ku mengerti mengapa mas Rio harus minum extrajos, semoga tabah menghadapi cobaan ini mas,” cuit @chriztn.

“Instagram sengaja dibikin down demi menyelamatkan Rio Dewanto dari serbuan komentar dari netizen terkait kasus mertuanya,” ujar pemilik akun @katanhya.

Meme bagaimana mengganti mertua
Meme bagaimana mengganti mertua

Selain cuitan tersebut, beberapa hastag seperti #2019gantimertua, hingga searching googling “Bagaimana cara mengganti mertua” turut menjadi topik pembicaraan.

Bahkan, beredar meme kocak bergambar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan tulisan “Itu yang operasi plastik ngakunya digebukin, tenggelamkan!”.

Gak hanya itu, beredar juga meme “Yang ngeluh soal mertua..belum ngerasain jadi Rio Dewanto.”

Bisnis Rio Dewanto

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Di balik keriuhan berita mengenai Ratna Sarumpaet, kamu harus tahu lho sosok Rio Dewanto seperti apa. Selain memiliki keluarga harmonis bersama Atiqah Hasiholan, Rio yang kariernya di dunia entertain sudah moncer itu juga menjalani bisnis.  

Sukses membuka kedai Filosofi Kopi di berbagai daerah, Rio Dewanto bersama Chicco Jerikho membuka clothing line yang merupakan merchandise atau bagian dari kedai kopinya tersebut. Filosofi Kopi Apparel didominasi oleh t-shirt dan jaket bergaya streetwear.

Filosofi Kopi Apparel dipasarkan melalui akun instagram @filkopcatalog. Gaya kasual dengan dominasi warna hitam putih yang ditawarkan cocok buat anak muda yang ngaku kekinian deh

Family goals

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memulai bahtera rumah tangga setelah cukup lama saling mengenal satu sama lain, tepat pada 24 Agustus 2013.

Mereka memilih mengikat janji suci di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dengan sangat sederhana, Rio hanya memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan sebuah cincin.

Sempat menanti momongan selama tiga tahun, akhirnya anak pertama mereka yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto lahir, pada 23 Juni 2017.

Baby Sal merupakan pangggilan sayang Rio dan Atiqah kepada putri kecilnya tersebut yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

Rumah tangga Rio dan Atiqah jarang diterpa isu miring. Apalagi dengan hadirnya Baby Sal semakin membuat keluarga kecil tersebut menjadi harmonis. Beberapa kali Rio membawa Atiqah dan Baby Sal bercengkerama dengan alam.

Rumah tangga Rio dan Atiqah pun disebut-sebut patut menjadi family goals. Tapi, sekarang namanya jadi ikut terseret dalam kasus yang menimpa sang mertua.

Kalau menurut kamu, gimana guys?

 

0 Response to "Ratna Sarumpaet Ngaku Oplas, Bukan Dikeroyok! Rio Dewanto Jadi Trending Topic"

Post a Comment