Tech in Asia Siap Usung 24 Track dalam Konferensi Tech in Asia Jakarta 2018

Konferensi teknologi dan startup ini akan digelar dalam dua hari, menghadirkan lebih dari 100 pembicara, 50 investor, dan 50 sesi. Event ini bertajuk Konferensi Tech in Asia Jakarta 2018.

Tech in Asia akan kembali menggelar konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta 2018 (TIA JKT 2018) pada tanggal 23 dan 24 Oktober 2018. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), konferensi yang digelar ketujuh kalinya ini menargetkan lebih dari lima ribu peserta yang berasal dari kalangan penggiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, dan komunitas.

Konferensi Tech In Asia usung 24 track

Chief Operating Officer Tech in Asia Indonesia, Putra Setia Utama, menyebutkan bahwa Tech in Asia Jakarta adalah platform terbesar bagi para entrepreneur industri digital untuk melakukan networking, mencari partner, hingga kesempatan pendanaan. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa event ini merupakan bagian dari misi Tech in Asia untuk mendukung ekosistem industri teknologi dan digital di Indonesia.

“Jika tiga tahun ke belakang kami selalu menghadirkan empat topik besar yang berkaitan dengan bagaimana menjaga dan mengembangkan bisnis digital, tahun ini kami ingin memberikan lebih kepada para peserta dengan memberikan 24 topik yang lebih spesifik,” ujar Putra.

Tech in Asia Jakarta 2018 akan menghadirkan empat content stage yang terdiri dari Main Stage dan tiga expert stage; Rinjani Stage, Semeru Stage, dan Kerinci Stage. Sederet tokoh dari beragam perusahaan tanah air dan internasional telah mengonfirmasi kehadiran mereka sebagai pembicara. Beberapa di antaranya berasal dari Grab, Bukalapak, Deloitte, Sequoia Capital, Coffee Ventures, HOOQ, iflix, dan berbagai perusahaan lainnya.

Untuk mengemas seluruh sajian khas konferensi teknologi, Tech in Asia Jakarta 2018 menghadirkan 24 track dalam ragam segmen dan content stage menarik, yakni:

Startup Factory: Pameran startup yang dimeriahkan oleh lebih dari ratusan startup inovatif dari berbagai industri seperti e-commerce, fintech, SaaS, dan lainnya.

Roundtables: Sesi yang memfasilitasi peserta konferensi untuk bisa saling berbagi masalah dan solusi yang dikemas dalam sebuah diskusi bersama para expert, sehingga mereka bisa

lebih dekat dengan para ahli berpengalaman di industri startup. Sesi ini hadir dalam kelompok kecil agar diskusi dan interaksi dapat lebih fokus.

Startup – Investor Speed Dating: Segmen ini bertujuan mempertemukan startup dan investor. Tahun ini, segmen ini akan menghadirkan lebih dari lima puluh investor dari berbagai negara.

Arena – Startup Pitching Competition: Segmen ini akan menghadirkan beberapa startup pilihan untuk melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Finalis berkesempatan mendapatkan eksposur dari investor, media, serta hadiah jutaan rupiah.

Informasi lebih lanjut soal Konferensi Tech in Asia

Di dalam empat content stage, Tech in Asia Jakarta 2018 akan menyajikan track menarik, seperti: Digital Transformation, Investment Landscape, Expansion, Technology Disruption, Product Enhancement, Growth Goals, serta track lainnya yang selengkapnya dapat dilihat di tautan berikut: https://techin.asia/jkt2018.

Putra menerangkan bahwa tim konten telah merancang topik di konferensi ini selama enam bulan. Melalui beragam insight yang ada di konferensi ini, Tech in Asia berharap para peserta dapat mempelajari cara mengembangkan bisnis dengan efisien, serta melihat kesempatan bisnis digital di masa depan yang tidak hanya berfokus di pasar Indonesia, tetapi juga Asia.

Temukan lebih banyak informasi mengenai acara melalui situs resmi Tech in Asia Jakarta https://www.techinasia.com/events/jakarta

Mengenai Tech in Asia Tech in Asia (YC W15) merupakan platform media, event, dan pekerjaan bagi komunitas teknologi di Asia di mana kamu dapat menemukan berita-berita terkini, kesempatan bagi komunitas teknologi untuk mengemukakan ide, sekaligus mencari talenta ataupun peluang kerja yang didambakan.

Terhubunglah selalu dengan para penggiat startup, investor, perusahaan teknologi melalui serangkaian acara konferensi tahunan yang kami selenggarakan di kota-kota besar di Asia, seperti Singapura, Tokyo, dan Jakarta. Kami memiliki tim yang beranggotakan sekitar seratus orang yang tersebar di seluruh kawasan Asia dan Amerika Serikat yang meliputi tim editorial, event, riset, serta perekrutan sebagai bukti dedikasi dan komitmen kami yang tinggi bagi eratnya jalinan komunitas teknologi di Asia.

Tentang Konferensi Tech in Asia

Konferensi Tech in Asia adalah ajang tahunan yang diselenggarakan selama dua hari di Singapura, Tokyo, dan Jakarta. Konferensi ini merupakan konferensi terbesar di Asia yang diselenggarakan untuk mengembangkan ekosistem teknologi, para entrepreneur, investor, media, dan korporat yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut mengenai dunia startup. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.techinasia.com/events

0 Response to "Tech in Asia Siap Usung 24 Track dalam Konferensi Tech in Asia Jakarta 2018"

Post a Comment