Startup Uiza Dinobatkan Sebagai Juara Arena Pitch Battle Tech in Asia Jakarta 2018

Tech in Asia Jakarta 2018 yang berlangsung dalam dua hari, 23-24 Oktober 2018 telah resmi ditutup. Penutupan dimeriahkan sesi Arena Pitch Battle yang mempertandingkan startup pilihan di panggung terbesar, Main Stage.

Di acara pamungkas ini, startup Uiza keluar sebagai juara pertama Arena Pitch Battle, disusul oleh Datanest sebagai juara kedua, dan juara ketiga ditempati oleh Danabijak.

Uiza sendiri merupakan startup asal Singapura yang menyediakan layanan API yang memanfaatkan data science. Aplikasi ini memudahkan para pengguna untuk membangun video streaming.

“Kami berharap, startup-startup Indonesia dan negara Asia di masa mendatang mampu membuat strategi yang lebih matang.  Dari perencanaan keuntungan, bisnis, hingga manajemen produk sebelum menawarkan konsep mereka,” ujar COO Tech in Asia Indonesia, Putra Setia Utama dalam keterangannya di Jakarta.

Menarik minat peserta lokal maupun mancanegara

Menarik minat peserta lokal maupun mancanegara (Dok: Tech In Asia 2018).

Konferensi teknologi dan startup terbesar di Indonesia ini berhasil menarik minat lebih dari lima ribu peserta lokal dan mancanegara. Seperti pada helatan di tahun sebelumnya, ribuan peserta tidak hanya memadati Main Stage, tetapi juga tiga expert stage dan area lain, seperti: area Startup Factory, Roundtables, dan networking di selasar Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center.

Putra menambahkan, antusiasme ini mengindikasikan bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap wawasan-wawasan baru di ranah ekonomi digital.

“Tahun ini, sebanyak 280 startup hadir meramaikan ekshibisi Startup Factory, sementara track Speed Dating mempertemukan ratusan startup dengan 65 modal ventura (VC). Tech in Asia Jakarta 2018 menjadi salah satu komitmen nyata Tech in Asia yang ingin menumbuhkan ekosistem startup di Indonesia. Nantikan konferensi kami di tahun-tahun mendatang, dengan konten yang memberikan insight, studi kasus, tips hingga prediksi tren industri,” pungkas Putra.

Mengenai Tech in Asia

Tech in Asia (YC W15) merupakan platform media, event, dan pekerjaan bagi komunitas teknologi di Asia.

Tech in Asia (YC W15) merupakan platform media, event, dan pekerjaan bagi komunitas teknologi di Asia.  Di mana kamu dapat menemukan berita-berita terkini, kesempatan bagi komunitas teknologi untuk mengemukakan ide, sekaligus mencari talenta ataupun peluang kerja yang didambakan.

Terhubunglah selalu dengan para penggiat startup, investor, perusahaan teknologi melalui serangkaian acara konferensi tahunan yang kami selenggarakan di kota-kota besar di Asia, seperti Singapura, Tokyo, dan Jakarta.

Memiliki tim yang beranggotakan sekitar seratus orang yang tersebar di seluruh kawasan Asia dan Amerika Serikat. Tim tersebut meliputi editorial, event, riset, serta perekrutan sebagai bukti dedikasi dan komitmen kami yang tinggi bagi eratnya jalinan komunitas teknologi di Asia.

Tentang Konferensi Tech in Asia

Konferensi Tech in Asia adalah ajang tahunan yang diselenggarakan selama dua hari di Singapura, Tokyo, dan Jakarta.

Konferensi Tech in Asia adalah ajang tahunan yang diselenggarakan selama dua hari di Singapura, Tokyo, dan Jakarta.

Konferensi ini merupakan konferensi terbesar di Asia yang diselenggarakan untuk mengembangkan ekosistem teknologi, para entrepreneur, investor, media, dan korporat yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut mengenai dunia startup dan teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.techinasia.com/events. (Editor: Winda Destiana Putri).

0 Response to "Startup Uiza Dinobatkan Sebagai Juara Arena Pitch Battle Tech in Asia Jakarta 2018"

Post a Comment