Motivator Termahal, Ini Kunci Sukses Mario Teguh

Sebagai motivator papan atas Indonesia, Mario Teguh memiliki resep khusus dalam mencapai kesuksesan. Meski sudah banyak beredar buku atau inspirasi tentang kesuksesan diluaran sana, namun ada satu kunci sukses darinya yang ingin Ia bagikan.

“Tips sukses sudah banyak beredar. Masukan dari saya adalah tetap bertahan walaupun rasanya sulit. Karena resep sukses dari Tuhan adalah mengalami pedihnya kegagalan,” ungkap Mario kepada MoneySmart.id.

Mengecap kegagalan menurut Mario merupakan sebuah proses penting untuk meraih kesuksesan. “Supaya kalau sukses bersyukur, dan nggak ngakuin gw yang buat. Itu dari Tuhan, tetap rendah hati kalau sukses,” ujar Mario.

Hal lain yang baginya juga penting dalam meraih kesuksesan adalah tetap optimis. Kamu harus memiliki rencana, bertindak, dengan berharapan baik sehingga bisa tetap optimis.

Salah satu motivator termahal di dalam negeri ini juga mengatakan jika Tuhan memerintahkan

untuk membantu menyelamatkan orang-orang optimis walaupun sedang tidak mudah hidupnya. Jika kamu gagal di masa mudah, maka masa tuanya akan susah.

Untuk itu kamu harus bekerja keras dan optimis dalam menggapai kesuksesan. Untuk para orang tua, dirinya juga berpesan agar turut berperan dan membantu anak muda sukses. Jika tidak ada regenerasi, maka tidak ada yang bisa meneruskan bangsa ini.

Bangkit

Karir Itu Pencapaian DiriDalam berusaha, jika kamu menemukan kegagalan dan terpuruk jangan menyerah. “Kunci untuk bangkit dari keterpurukan adalah bangkit. Jatuh itu biasa, tapi berbaring kelamaan disitu itu tidak baik, so get up and do something good, tuturnya.

Apapun usaha dan cara kamu untuk bangkit dari keterpurukan, jika kamu tidak punya keinginan untuk bangkit akan percuma. Mario yakin setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk bangkit, dan menggapai kesuksesan.

Jadi bagi kamu yang tengah merintis kesuksesan baik itu dalam karir dan usaha jangan pernah menyerah. Apabila kamu yakin dan optimis tanpa mudah menyerah, maka kesuksesan akan menghampiri dengan sendirinya.

So, tetap semangat untuk menggapai kesuksesan ya.

0 Response to "Motivator Termahal, Ini Kunci Sukses Mario Teguh"

Post a Comment