Mau Nabung Dapat Rp 500 Juta, Buka Rekening di Bank Ini

Mau nabung berhadiah Rp 500 juta, Bank Jatim mengadakan Gemerlap Undian Simpeda bagi nasabahnya. Bagi kamu yang berdomisili di kota Jember, Bangkalan, Jombang, Pacitan, dan Kediri bahkan bisa merasakan semarak pengundian dan rangkaian kemeriahan yang disajikan.

“Kami tidak hanya ingin memberikan hiburan dan pengundian tabungan semata, namun kami juga ingin memperkenalkan keberagaman budaya, kuliner dan pariwisata Jawa Timur. Rangkaian acara akan ditutup di kota Surabaya pada tanggal 2 November 2018,” ungkap R. Soeroso, Direktur Utama Bank Jatim.

Selain hiburan, di 5 kota tersebut Bank Jatim juga akan melaksanakan economic outlook, dengan menghadirkan berbagai tokoh, praktisi ekonomi serta pejabat daerag setempat.

Tak hanya masyarakat Jawa Timur, pemenang juga bisa dirain oleh siapa saja nasabah setia Bank Jatim. Periode undian sendiri berlangsung sepanjang bulan Oktober 2018. Masyarakat cukup membuka tabungan saja dan meningkatkan saldonya untuk berhak mengikuti undian dan menang.

Optimalisasi program tabungan berhadiah lainnya, Bank Jatim juga memperkenalkan program tabungan Siklus Bunga Plus yang menawarkan hadiah langsung tanpa diundi. Ada juga program Giro Plus dengan jasa giro kompetitif. Bank Jatim juga mengincar nasabah usia sekolah dengan tabungan simpel yang mendapat respon positif.

“Upaya ini merupakan strategi kami dalam meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) perusahaan,” tutur Soeroso.

Kredit UKM

Ilustrasi UKM

Selain mengumpulkan dana murah dari masyarakat, Bank Jatim juga fokus menyalurkan kredit ke usaha kecil dan menengah (UKM). Bekerja sama dengan Dinas-Dinas di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, mereka membuat program kredit Bankit KKPA, yang banyak menyalurkan kredit ke koperasi.

Sampai dengan September 2018, Bank Jatim memiliki total layanan sebanyak 1.652 unit baik konvensional, maupun syariah. Dengan pencapaian tersebut, bank masyarakat Jawa Timur ini optimis bisa mencapai target perusahaan di akhir tahun.

 

0 Response to "Mau Nabung Dapat Rp 500 Juta, Buka Rekening di Bank Ini"

Post a Comment