Lahir Udah Kaya Raya, Ini Gaya Anak Pejabat, dari yang Mewah Hingga Merakyat

Gaya hidup anak pejabat juga tak luput dari perhatian banyak orang. Pasalnya, gak sedikit orang yang kepo dengan kehidupan anak pejabat yang memang sejak lahir udah kaya raya.

Lahir dari keluarga terpandang dan berada memang kerap membuat banyak orang beranggapan kalau gaya hidup mereka pasti glamor dan serba mewah. Gaya hidup mewah memang gak bisa dilepaskan dari kehidupan anak pejabat. Tapi nyatanya gak semua anak pejabat hanya menghabiskan harta orang tuanya aja lho.

Pasalnya, gak sedikit juga dari mereka yang berprestasi dan bahkan bisa menghasilkan mesin duit sendiri dengan berbisnis.

Jadi, anggapan anak pejabat itu hobinya cuma foya-foya doang itu salah besar. Gak cuma itu, ada juga anak pejabat yang memilih untuk hidup sederhana meski orang tua mereka memiliki jabatan mentereng di pemerintahan.

Gak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah gaya hidup anak pejabat dari yang tampil mewah hingga merakyat alias sederhana.

1. Arjuna Cakra Candasa

Arjuna Cakra Candasa (Instagram).

Putra dari Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo yaitu Arjuna Cakra bisa dibilang memiliki gaya hidup yang luar biasa mewah.

Pilot di Batik Air ini kerap berlibur ke luar negeri. Gak cuma itu aja, ia juga menunggangi kendaraan mewah serta mengoleksi jam tangan mahal.

Pria berusia 29 tahun ini juga kerap menggunakan barang-barang branded dari ujung kepala hingga kaki. Gayanya benar-benar necis banget deh.

 

2. Adri Martowardojo

Adri Martowardojo (Instagram).

Kamu akan setuju kalau putra mantan Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo yaitu Adri Martowardojo ini memiliki penampilan yang necis dan super mewah banget.

Meski begitu, Adri juga diketahui sukses menjalankan bisnis yaitu melakukan kolaborasi dengan merek sepatu ternama yaitu Mario Minardi.

Yang bikin salut, setiap penjualan sepatu yang memiliki persediaan terbatas itu akan disumbangkan sebesar Rp 500 ribu untuk pembangunan pendidikan dan bangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur.

3. Emmeril Kahn Mumtaz

Emmeril Kahn Mumtaz (Instagram).

Tak hanya mereka anak pejabat yang kerap tampil mewah, ada juga anak pejabat yang gaya hidupnya apa adanya alias sederhana, salah satunya adalah Emmeril Kahn Mumtaz yang tak lain adalah anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Meski sang ayah merupakan orang nomor satu di Jawa Barat tak membuat Emmeril sombong. Bahkan, cowok kelahiran 25 Juni 1999 ini terhitung sebagai mahasiswa aktif di kampusnya ITB, Bandung.

4. Dina Maria Danomira

Dina Maria Danomira (Instagram).

Anak dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise yaitu Dina Maria Danomira juga menjalani gaya hidup sederhana.

Dina juga dikenal sebagai remaja yang ceria dan ramah. Gak cuma itu aja, ia juga memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Bahkan ia gak pernah ragu menunjukkan identitasnya sebagai orang Papua. Salut banget!

5. Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep (Instagram).

Kalau anak pejabat yang satu ini tentu udah sangat familiar, ya siapa lagi kalau bukan anak dari Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi yaitu Kaesang Pangarep.

Anak pejabat yang memiliki rentetan bisnis kuliner zaman now ini dikenal dengan gaya hidupnya yang sederhana dan apa adanya. Bahkan, meski orang tuanya adalah nomor satu di Indonesia, dia dan saudara-saudaranya gak malu naik pesawat kelas ekonomi. Gak minta pakai pengawal pula. Keren banget kan.

Nah, itu dia gaya hidup para anak pejabat mulai dari yang kerap tampil glamor dengan barang-barang mahalnya hingga yang memilih untuk hidup sederhana.

Bahkan gak sedikit dari mereka yang memilih untuk menciptakan mesin duit sendiri tanpa mengandalkan embel-embel nama besar kedua orangtuanya. Siapa nih anak pejabat idola kamu? (Editor: Winda Destiana Putri).

0 Response to "Lahir Udah Kaya Raya, Ini Gaya Anak Pejabat, dari yang Mewah Hingga Merakyat"

Post a Comment