Senilai Rp 197 Miliar! Ini Kado Kanye West buat Kim Kardashian

Siapa yang gak kenal dengan hidup glamor dan mewah keluarga Kanye West dan Kim Kardashian. Kanye West baru-baru ini dikabarkan telah membeli satu unit apartemen buat sang istri lho.

Mau tahu gak kalau apartemen ini merupakan kado buat sang istri, Kim Kardashian. Hadiah mewah ini emang bukan sekali bagi Kanye lakukan buat sang istri yang juga udah punya banyak uang.

Asal kamu tahu nih, apartemen yang dibeli Kanye West ini merupakan satu unit bangunan dengan desain mewah dan luas banget. Apartemennya ini sendiri berlokasi di kawasan Miami yang gak lain lokasi strategis dan mahal banget.

Seperti dilansir dari money.time.com, Rabu, (9/1/2019), Bayangkan aja nih, harga satu unit apartemen ini senilai US$ 14 juta atau sekitar Rp 197 miliar. Wah! Kaget gak kamu mendengar harga apartemen yang dibeli Kanye West buat Kim Kardashian ini?

Dengan harga segitu pasti apartemen yang dibeli Kanye West ini terbilang sangat mewah dan udah punya banyak fasilitas lengkap nih. Ya, gimana gak lengkap dan mahal, posisinya ada menghadap bibir pantai Miami lho.

Baca juga: Dulu Asisten Seleb, Harta Kim Kardashian Sekarang Capai US$ 350 Juta

Balkon yang cukup luas dengan pemandangan pantai Miami, serta desainnya yang minimalis dan elegan bikin wujud si apartemen ini semakin wah! Lokasi apartemen ini kalau kamu pengin tahu detilnya, bangunan tersebut ada di kawasan Faena yang gak lain komplek persis di tepi laut dan sangat terkenal banget di Miami.

Udah gitu nih, apartemen yang ada di komplek Faena ini biasanya emang digunakan buat liburan orang-orang kaya di Amerika maupun selebriti. Nah, kamu pengin tahu seperti apa wujud di dalam apartemen yang baru dibeli Kanye West? Yuk, kita intip bareng-bareng semewah apa sih.

Ruang keluarga

Penampakan ruangan keluarga apartemen Kanye West dan Kim Kardshian, (money.time.com).

Ruang keluarga dengan desain minimalis ini emang terlihat mewah namun simpel lho. Lantai ruangan keluarga ini berlapiskan kayu jadi kesan hangat dan mewah terasa banget.

Baca juga: Mewahnya Kebangetan! Intip Yuk Rumah Anggota Keluarga Kardashian-Jenner

Udah gitu nih, dinding warna oranye dan abu-abu jadi paduan yang pas banget di ruang keluarga ini. Emang foto di atas merupakan desain yang belum dirombak oleh Kanye West alias masih asli.

Ruang santai

Ini penampakan salah satu ruangan apartemen milik Kanye West, (money.time.com)

Ruangan santai dengan warna tembok abu-abu batu granit ini emang terlihat simpel tapi tetap aja mahal. Apartemen yang dibeli Kanye West ini emang banyak memiliki ruangan lho, udah gitu nih marmer dengan kualitas bagus pasti tersematkan di ruangan ini.

Baca juga: Rahasia Bisnis Kardashian-Jenner yang Bikin Mereka Kaya Raya

Gak cuma itu, sofa warna abu-abu dengan tatanan pencahayaan dalam ruangan ini emang terkesan mewah dan mahal banget. Ya, wajar aja sih kalau ruangan santai ini mahal, harga apartemennya aja Rp 197 miliar.

Ruang makan serba putih dengan pemandangan pantai

Ruang makan serba putih dengan pemandangan pantai, (money.time.com).

Ruangan makan apartemen yang baru dibeli Kanye West dan Kim Kardashian ini terdapat ruangan makan dengan ukuran mini nih. Iya, ruang makan ini emang cocoknya buat menikmati sarapan di pagi hari.

Gimana gak enak ya, sarapan seraya ditemani pemandangan pantai Miami.

Kamar tidur utama punya balkon

Kamar tidur utama punya balkon, (money.time.com).

Kamar tidur utama milik Kanye West dan Kim ini memiliki desain retro lho. Kesan era 80 dan 90-an emang begitu terasa banget nih di kamar ini, sususan sofa dan spring bednya terlihat simpel.

Udah gitu nih di kamar tidur ini ada balkon yang memiliki ukuran luas dan pastinya pas saat bangun tidur enak banget. Ya, gimana gak nyaman dan enak ya, bangun tidur langsung lihat pemandangan pantai Miami yang biru banget. (Editor: Mahardian Prawira). 

 

0 Response to "Senilai Rp 197 Miliar! Ini Kado Kanye West buat Kim Kardashian"

Post a Comment