Seharga Rp 512 Miliar, Begini Wujud Rumah Mewah Adam Levine

Tepat di bulan Maret tahun lalu, vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo membeli hunian mewah yang harganya US$ 35,5 juta atau setara dengan Rp 512 miliar dengan letak lokasinya di Beverly Hill’s.

Sejatinya rumah tersebut ia beli setelah dirinya berhasil menjual rumah mewahnya ke sesama rekan musisi, John Mayer. Sayangnya, rumah baru tersebut sama sekali gak pernah dipublikasikan ke media.

Foto-foto detail interiornya pun juga gak ada. Akan tetapi, media setempat sempat memberitakan bahwasannya rumah mewah yang dibeli Adam Lavine dan Behati tersebut merupakan rumah yang dulunya dimiliki oleh produser ternama Max Mutchnick.

Baca juga: 8 Juta Subs, Ria Ricis Nyicil Rumah Mewah di Jaksel. Ini Potretnya!

Ingin tahu fakta-fakta seputar rumah mewah sang vokalis Maroon 5 ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Bangunan rumah sejak tahun 1930-an

Bangunan rumah sejak tahun 1930-an, (rd.com)

Bisa dibilang ini adalah rumah tangan ketiga lho. Tapi tetap aja mahal karena lokasinya ada di perumahan elite Negeri Paman Sam.

Jadi, rumah ini dulunya dibikin buat putra dari John Clump, seorang warga Indian yang jadi agen intelijen yang gak lain sahabat dari Wyatt Earp. Ia pun berhasil meringkus Geronimo dan singkat cerita rumah ini jatuh ke tangan Pete Sampras.

Tahu siapa Pete Sampras? Dia adalah legenda tenis dunia. Sampras pun menjual rumah ini ke Mutchnick pada tahun 2008 senilai US$ 23 juta.

Baca juga: Begini Potret Betapa Luas dan Megahnya Rumah Krisdayanti, Fantastis!

Dan tahun lalu, ia menjualnya ke Levine dengan harga US$ 35,5 juta! Gokil ya valuasinya lebih dari US$ 10 juta. Ya wajar saja sih wong udah 10 tahun. Makanya kalau mau tajir, silahkan coba invetasi properti.

2. Luasnya 1.114 meter persegi

Luas rumah Adam Lavine ini emang terbilang luas banget, (Virtualglobetrotting.com)

Kalau bicara soal rumah baru vokalis Maroon 5 ini memiliki halaman yang luas banget. Ya, jelas aja luas rumah Adam Lavine ini mencapai 1.114 meter persegi.

Di rumah itu juga ada lapangan tenisnya, punya kolam renang, tujuh kamar tidur, dan delapan kamar mandi. Tamannya pun sangat luas, dan sepertinya seru banget ya kalau dibuat house party di taman rumah tersebut.

Baca juga: Ada yang Rp 43 Jutaan, Segini Tarif Sewa Apartemen di Negara-Negara Asia Tenggara

Dari penampakan atas, terlihat banget bahwasannya rumah ini dikelilingi oleh banyak pepohonan. Otomatis hawa di sekitaran rumah juga bakal adem.

3. Gaya interiornya kombinasi klasik dan kontemporer

Gaya interiornya kombinasi klasik dan kontemporer, (Ilustrasi/Shutterstock).

Sayangnya cuma satu foto interior rumah baru vokalis Maroon 5 ini yang tersebar ke media. Itupun saat Mutchnick diwawancarai media soal rumah barunya.

Ketika Mutchnick masih menjadi pemilik sah rumah ini, ia melakukan renovasi yang cukup signifikan. Dirinya memilih perabotan-perabotan bergaya klasik, akan tetapi ia  juga mencoba untuk mengkombinasikannya dengan perabotan modern pada masanya.

Apakah Levine bakal mempetahankan desain interior rumahnya seperti ini? Bisa jadi sih kalau memang keren.

4. Terdapat perpustakaan dan bioskop pribadi

Rumah Adam Levine juga terdapat perpustakaan dan bioskop pribadi, (Ilustrasi/Shutterstock).

Disebutkan pula bahwasannya rumah baru milik vokalis Maroon 5 ini punya perpustakaan dan juga tempat nonton film. Akan tetapi, gak pernah ada foto rumah mewah tersebut yang beredar di media.

Wajar saja sih kalau fasilitas seperti itu ada di rumah yang kini dihuni oleh Adam bersama keluarga mungilnya.

Seperti itulah rumah baru vokalis Maroon 5 yang sebentar lagi bakal konser. Sayangnya belum ada penampakan detail mengenai rumah mewah tersebut. Tapi dari cerita beliau kita tentu bisa menarik kesimpulan bahwa, returns dari investasi properti memang gak main-main. Bisa dibilang Mutchnick menang banyak setelah rumahnya laris jatuh ke tangan vokalis tenar ini. (Editor: Mahardian Prawira). 

0 Response to "Seharga Rp 512 Miliar, Begini Wujud Rumah Mewah Adam Levine"

Post a Comment