Resmi Menikahi Priyanka Chopra, Ini Gaya Outfit Kece Milik Nick Jonas

Nick Jonas akhirnya resmi menikahi Priyanka Chopra pada Sabtu, (1/12) di India. Nah, kamu pengin tahu gimana gaya outfit kece ala Nick Jonas?

Nick Jonas emang salah satu penyanyi dan aktor yang memadu kasih dengan aktris sekaligus mantan putri kecantikan, Priyanka Chopra. Sukses terlahir sebagai penyanyi sejak remana hingga sekarang, Nick Jonas emang terbilang salah satu musisi terkaya.

Nick yang notaben merupakan penyanyi solo pria yang punya banyak penggemar emang selalu tampil kece. Gaya khas pria Amerika emang selalu ditampilkan oleh Nick Jonas dalam kesehariannya.

Gak cuma itu, Nick juga kerap memamerkan gaya outfit yang ia pakai di laman Instagramnya. Pria berusia 26 tahun itu emang akhirnya resmi menikahi Priyanka Chopra yang usianya terpaut 10 tahun lebih tua darinya lho.

Baca juga: Wah! Harga Jet Pribadi Jackie Chan Hampir Sama Milik Prabowo

Lepas dari kabar bahagia pernikahan Nick Jonas dengan Priyanka Chopra ada baiknya nih kita lihat gaya kece outfit pelantun “Bacon” ini yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini:

1. Kaca mata hitam

Kaca mata hitam juga gak bakal ketinggalan dalam setiap penampilan Nick Jonas, (Instagram/@nickjonas).

Menikahi Priyanka Chopra di India emang gaya kece gak ketinggalan bagi Nick Jonas. Menikah di India, Nick Jonas gak mau nih kehilangan atribut ala Amerikanya yakni kaca mata hitam.

Kaca mata hitam dengan ukuran cukup besar ini emang salah satu model paling lawas. Gimana gak, sejak zaman film “Top Gun” yang dibintangi Tom Cruise, kaca mata hitam ini emang salah satu fashion item terbaik buat pria.

Baca juga: Katy Perry Raih Rp 1,1 T dalam Setahun, dari Sini Sumber Kekayaannya

Buat kamu yang pengin beli kaca mata hitam ini bisa kok dibeli di e-commerce kesayangan dengan harga kisaran Rp 150 ribu.

2. Kemeja flanel

Kemeja flanel salah satu outfit kesukaan dari Nick Jonas, (Instagram/@nickjonas).

Gak afdol nih bagi kamu yang pengin kelihatan keren dengan kemeja flanel. Nick Jonas salah satu selebriti yang gemar memakai kemeja flanel.

Ya wajar aja kalau kemeja flanel kerap ia pakai lantaran Nick lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Negara bagian Dallas, Texas emang salah satu tempat yang begitu kental dengan peternakan, perkebunan dan koboi.

Baca juga: Wow, Jennifer Lopez Dibayar Rp 29 Miliar Menyanyi Cuma 20 Menit!

Motif flanel emang salah satu model yang gak kemakan waktu. Nah, buat kamu yang pengin beli kemeja flanel ini bisa didapatkan di e-commerce dengan harga Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu.

3. Topi

Topi salah satu aksesoris yang mesti kamu punya, (Instagram/@nickjonas).

Nick Jonas salah satu pria yang gemar memakai topi lho. Banyak postingan foto di laman Instagramnya memperlihatkan dirinya menambahkan fashion item topi.

Buat mendapatkan topi ini kamu bisa lho beli di e-commerce dengan harga kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu. Pilih warna topi yang gak terlalu menyolok warnanya kalau kamu suka gaya kasual.

4. Kemeja putih

Kemeja putih juga bisa kamu pakai buat sehari-hari atau acara formil, (Instagram/@nickjonas).

Di beberapa kesempatan Nick Jonas emang suka banget mengenakan kemeja putih. Buat kamu yang pengin terlihat formil bisa nih ikuti gaya outfit Nick Jonas ini.

Kemeja putih emang salah satu fashion item yang mudah banget didapatkan. Kamu bisa membeli kemeja putih ini di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia.

Buat kualitas yang bagus kamu bisa mengeluarkan uang kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 250 lho. Biasanya kemeja putih dengan kualitas bagus bakal memiliki cuttingan yang oke punya.

5. Jaket

Jaket dengan bahan denim juga dipakai oleh Nick Jonas, (Instagram/@nickjonas).

Jaket juga merupakan salah satu fashion item yang suka dipakai oleh suami dari Priyanka Chopra ini. Mulai dari jaket berbahan denim sampai kulit pun ia pakai lho.

Gak cuma itu kadang Nick juga memakai jaket jersey tim baseball kesukaannya. Nah, buat kamu yang pengin terlihat kece seperti Nick Jonas bisa nih ikuti gaya outfitnya.

Buat beli jaket kulit, denim dan jersey baseball, kamu emang perlu mengeluarkan uang kisaran Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu.

Nah, gimana nih udah dapat bayangan mau bergaya seperti Nick Jonas? Buat kamu yang pengin terlihat kece emang perlu sih menyontek gaya para pesohor dalam dan luar negeri.

Buat tampil kece setiap harinya kamu emang perlu uang ekstra sih dalam membeli outfit  ini. Jangan sampai boros ya pengeluaran keuangan kamu.

Sebisa mungkin cari harga yang gak terlalu mahal tapi memiliki kualitas bagus. Selain jadi hemat kantong, baju yang kamu beli juga bagus bahannya. (Editor: Mahardian Prawira).

0 Response to "Resmi Menikahi Priyanka Chopra, Ini Gaya Outfit Kece Milik Nick Jonas"

Post a Comment