Seharga Rumah dan Mobil, Ini 4 Koleksi Jam Tangan Mewah Ananda Mikola

Nama pembalap Ananda Mikola memang akhir-akhir ini jarang muncul di media. Wajar saja, kehidupan pribadi pria yang sempat tampil di ajang balap Formula 3 ini memang jauh dari gosip dan nyaris gak terekspos.

Di tahun 2014, sempat tersiar kabar bahwa suami dari artis Marcella Zalianty ini banting setir dan memilih untuk jadi pengusaha di sektor properti. Alasannya jelas karena biaya hidup yang meningkat, dan sebagai tulang punggung dia harus memberi nafkah ke anak dan istrinya.

Terjun ke bisnis properti tentu gak bisa main-main lho. Walaupun cuannya besar, risikonya pun bisa dibilang besar.

Namun tampaknya kakak dari Moreno Soeprapto ini tetap sanggup mengarungi segala rintangan yang ada di dalam bisnis.

Ananda Mikola dan jam tangan B.R.M. (Instagram/@anandamikola27)
Ananda Mikola dan jam tangan B.R.M. (Instagram/@anandamikola27)

Sama seperti beberapa pengusaha pria lainnya, Ananda pun terkenal hobi mengoleksi jam tangan mewah. Ananda Mikola pun sempat disponsori oleh jam tangan B.R.M yang harganya mencapai Rp 500 juta alias seharga mobil!

Penasaran dengan koleksi jam tangan Ananda yang mewah dan keren abis? Berikut ulasannya.

Baca juga: Cuma Rp 600 Ribuan, Ini Jam Tangan Termurah Milik Sandiaga Uno

1. Richard Mille RM 3501

Ananda Mikola, yang mengenakan Richard Millle RM 3501, berpose dengan Muhammad Fadly. (Instagram/@anandamikola27)
Ananda Mikola, yang mengenakan Richard Millle RM 3501, berpose dengan Muhammad Fadly. (Instagram/@anandamikola27)

Tepat pada November 2018, Ananda Mikola berfoto dengan Muhammad Fadly, seorang pembalap motor berbakat yang sempat mengalami kecelakaan hingga harus kehilangan kaki. Fadly pun sempat turun di Asian Paragames, lalu di akhir 2018 malah turun di balap mobil dan berhasil naik ke podium.

Dalam foto tersebut, Ananda terlihat mengenakan jam tangan nyentrik yang dari jauh bentuknya menyerupai Richard Mille RM 3501. Kalau memang benar, jam tangan tersebut adalah jam tangan yang dibuat khusus untuk petenis senior Rafael Nadal.

Harganya luar biasa mahal lho alias sampai Rp 2,5 miliar! Salah satu hal yang membuat jam tangan ini mahal adalah karena jumlahnya yang gak banyak. Jam tangan ini juga tergolong awet karena mesinnya manual, alias harus diputar dulu.

2. Hublot Spirit of Big Bang King Gold Ceramic

Ananda Mikola, mengenakan jam tangan Hublot, berpose dengan putranya. (Instagram/@anandamikola27)
Ananda Mikola, mengenakan jam tangan Hublot, berpose dengan putranya. (Instagram/@anandamikola27)

Nah jam tangan ini terlihat ketika Ananda berfoto dengan putranya yaitu Magali. Sontak netizen pun ikut berkomentar di foto tersebut dengan mengatakan “Haloo.. Magali, jamnya papa ngeri sobb.”

Dia juga sempat mengenakan jam tersebut saat berfoto dengan putranya yang satu lagi, Ayrton.

Harga jam tangan ini juga luar biasa mahal alias mencapai Rp 600 juta. Gak sedikit seleb terkenal yang mengenakan jam tangan ini, sebut saja seperti Post Malone, Josh Norman, hingga 50 Cent. Selain Nanda, orang Indonesia yang memiliki jam tangan ini adalah Fadli Zon.

Baca juga: Seharga Rp 600 Juta, Jam Tangan Fadli Zon Sama Seperti Milik Seleb-Seleb Kaya Ini

3. Audemars Piguet Royal Oak Offshore 26402 Ceramic

Ananda Mikola mengenakan jam tangan Audemars Piguet. (Instagram/@anandamikola27)
Ananda Mikola mengenakan jam tangan Audemars Piguet. (Instagram/@anandamikola27)

Nah merek jam tangan milik Ananda Mikola yang satu ini juga kerap dikoleksi oleh para crazy rich. Aburizal Bakrie pun punya jam tangan ini, begitu pula dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Jam tangan yang satu ini harganya mencapai Rp 400 jutaan. Jam ini terlihat melingkar di pergelangan tangan Nanda ketika dirinya berada di Sirkuit Sentul.

Jam ini punya fitur chronograph yang berfungsi layaknya stop watch. Selain itu, case-nya terbuat dari keramik yang sangat indah dipandang mata. Akan tetapi, material ini memang bisa pecah ketika jatuh.

Baca juga: Ada yang Harganya Rp 3,3 Miliar, Ini Deretan Jam Tangan Mewah John Mayer

4. Patek Phillipe 5980 Nautilus

Jam tangan Patek Philippe melingkar di pergelangan tangan Ananda Mikola. (Instagram/@anandamikola27)
Jam tangan Patek Philippe melingkar di pergelangan tangan Ananda Mikola. (Instagram/@anandamikola27)

Wow, ini dia yang sangat klasik dan keren. John Mayer juga sangat suka dengan merek jam tangan yang satu ini.

Jam tangan ini juga merupakan jam tangan ikonik yang erat dengan dunia balap. Bentuknya memang cukup sederhana dan unik. Beberapa orang mungkin kurang cocok sama desainnya tapi buat yang ngerti jam sih pasti bilang kalau jam tangan ini keren sekali. Pastinya bisa dipadukan dengan outfit apapun.

Ananda Mikola memotret jam tangan ini ketika dia berada di dalam mobil Porsche! Cocok banget deh, mobil senilai miliaran Rupiah dipadukan dengan jam tangan seharga Rp 647 juta.

Itulah koleksi jam tangan mewah milik Ananda Mikola yang harganya luar biasa. Sejatinya Nanda juga masih punya jam tangan lain yang harganya mahal, akan tetapi jam tangan itu sulit terindentifikasi karena difoto dari jarak jauh.

Pada intinya, olahraga balap memang erat sama kemewahan. Sponsor olahraga balap pun brand-brand jam tangan mewah. Gak heran kalau Nanda memang menggemari aksesoris mahal yang satu ini. (Editor: Ruben Setiawan)

0 Response to "Seharga Rumah dan Mobil, Ini 4 Koleksi Jam Tangan Mewah Ananda Mikola"

Post a Comment