Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah! Ini 9 Koleksi Sepatu Gempita yang Gemesin Banget

Gempita Nora Marten atau yang sering dipanggil Gempi ini merupakan anak dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kini diidolakan banyak orang karena pola tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Gisel lewat akun Instagram pribadinya, @gisel_la kerap mengunggah foto dan juga video aktivitas Gempi sehari-hari, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Tak hanya tingkahnya yang gemesin, wajah cantik dan gaya berbusananya yang super cute juga selalu menarik perhatian banyak orang. Fans Gempi pun berasal dari semua kalangan umur, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Sebagai anak pasangan selebriti Indonesia terkenal, wajar adanya jika gadis kecil berusia 4 tahun ini kerap mengenakan barang bermerek.

Meski begitu, bukan berarti barang yang dikenakan Gempi harganya puluhan juta rupiah semua lho. Gadis cantik berambut panjang ini juga mengenakan barang seharga ratusan ribu kok, salah satunya adalah sepatu.

Penasaran seperti apa penampakan sepatu Gempita yang cute dan bikin tambah cantik? Yuk, simak sembilan koleksi sepatu Gempi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah di bawah ini:

Baca juga: Tak Kie: Kedai Kecil Klasik yang Melegenda di Tengah Menjamurnya Bisnis Kopi Kekinian

9. Melissa, Sugar Rain Bow – 474 ribu

Melissa, Sugar Rain Bow (Instagram).

Tampil menggemaskan mengenakan kostum wonder woman, Gempi lagi-lagi menggunakan sepatu dari Melissa tipe Sugar Rain Bow.

Sepatu warna gold itu dijual dengan harga US$ 68 atau sekitar Rp 949 ribu, tapi di diskon menjadi US$ 34 atau setara dengan Rp 474 ribu.

8. Melissa, Mini Melissa Be + Minnie – Rp 726 ribu

Melissa, Mini Melissa Be + Minnie (Instagram).

Mengenakan seragam sekolah, Gempita terlihat sangat lucu dengan menggunakan sepatu dari Melissa. Sepatu putih dengan aksen mini mouse pada bagian depannya itu dijual sebesar US$ 52 atau Rp 726 ribu setelah di diskon dari US$ 65 atau sebesar Rp 907 ribu.

Baca juga: Gak Sampai Rp 50 Ribu, Hand & Body Lotion Murah Ini Bikin Kulitmu Makin Lembut

7. Melissa, Mini Pineapple Shoes – Rp 782 ribu

Melissa, Mini Pineapple Shoes (Instagram).

Mini Melissa tipe Furadinha Girls Pineapple Shoes in White yang dikenakan Gempi ini dijual seharga US$ 56 atau Rp 782 ribu.

6. Adidas, Superstar – Rp 800 ribu

Adidas, Superstar (Instagram).

Tampil imut dan santai, Gempi mengenakan mini dress yang dipadukan dengan sneakers warna peach dari Adidas. Ya, Superstar 360 shoes itu dijual seharga Rp 800 ribu aja lho.

Baca juga: Mengenal Sosok Nilam Sari, Wanita Tangguh Dibalik Suksesnya Kebab Baba Rafi

5. Melissa, Ultragirl Bow II – Rp 879 ribu

Melissa, Ultragirl Bow II (Instagram).

Saat tengah melakukan pemotretan bersama sang bunda, Gempi tampil cantik dan menggemaskan banget mengenakan dress yang dipadukan dengan sepatu imut keluaran dari Melissa.

Sepatu Mini Melissa tipe Ultragirl Bow II warna hitam dengan pita pada bagian depannya itu dibanderol dengan harga US$ 63 atau sekitar Rp 879 ribu.

4. Melissa, Mini Aranha XII Seashell – Rp 879 ribu

Melissa, Mini Aranha XII Seashell (Instagram).

Berpose centil bareng sang ibunda mengenakan batik cantik. Gempi tampil lucu sekali mengenakan sunglasses warna pink bening yang senada dengan sepatu dari Melissa. Mini Aranha XII Seashell itu dijual sebesar US$ 63 atau jika di Rupiahkan mencapai Rp 879 ribu.

3. Melissa, Furadinha Fabula Fish – Rp 907 ribu

Melissa, Furadinha Fabula Fish (Instagram).

Sepatu imut warna kuning yang serupa mirip ikan itu keluaran brand kenamaan Melissa. Tipe sepatu Furadinha Fabula Fish itu dijual sebesar US$ 65 atau setara dengan Rp 907 ribu.

2. Gucci, Children’s Leather Slipper – Rp 5 juta

Gucci, Children’s Leather Slipper (Instagram).

Gempi kali ini tampil manis banget mengenakan atasan putih, rok motif daun hingga mules warna gold. Sepatu merek Gucci tipe Children’s Leather Slipper dibanderol seharga US$ 365 atau sekitar Rp 5 juta.

1. Adidas, Yeezy – Rp 8 juta

Adidas, Yeezy (Instagram).

Mengenakan mini dress serta dipadupadankan dengan sneakers Adidas Yeezy Boost 350 Infant “Turtle Dove” yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan.  Sepatu tersebut dijual sebesar US$ 575 atau setara dengan Rp 8 juta.

Itu dia sembilan koleksi sepatu milik Gempita yang sangat imut dan membuat penampilan semakin menggemaskan. Mana koleksi sepatu Gempi yang kamu suka? (Editor: Winda Destiana Putri).

0 Response to "Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah! Ini 9 Koleksi Sepatu Gempita yang Gemesin Banget"

Post a Comment