Biar Imlek Lebih Hemat, Coba Manfaatin Deretan Potongan Harga Ini

Setiap perayaan momen-momen tahunan pasti deh kita kebanjiran promo-promo menarik. Termasuk perayan Tahun Baru Cina atau biasa kita kenal dengan Imlek. Di setiap iklan entah itu di TV atau di ponsel pintarmu, atau di banner di jalan raya ada aja gitu pengumuman promo Imlek yang menggiurkan.  

Biasanya sih promo itu dalam bentuk potongan harga. Ada yang cuman 10 persen, 20 persen, 50 persen, atau bahkan sampai di atas 70 persen. Siapa yang gak tergiur dengan potongan sebesar itu. Banyak ritel-ritel atau e-commerce yang menawarkan potongan seperti itu.

Tapi restoran dan tempat makan mewah juga gak jarang memberikan promo Imlek. Sebagai cara buat ikut merayakan, juga cara untuk menarik konsumen tentunya. Promo yang paling umum dan sering ditemui sih biasanya promo makan di restoran.

Karena memang malam pergantian Tahun Baru Cina itu momen yang sangat pas untuk menghabiskan malam bersama keluarga dan orang terdekat dengan menyantap hidangan-hidangan yang menggugah selera.

Biar kamu gak penasaran dan gak nyari-nyari lagi, ini kita kasih beberapa promo Imlek 2019 yang berhasil dirangkum.

Baca juga: Mengenal Sosok Nilam Sari, Wanita Tangguh Dibalik Suksesnya Kebab Baba Rafi

The Duck King

The Duck King (Instagram).

Emang paling pas merayakan Imlek dengan makan-makan bersama keluarga. Nah kalau kamu makan di The Duck King kamu bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta. Berlaku untuk pembelian 1 set menu Imlek dengan minimal Rp 3.988.000.

Promo ini berlaku mulai tanggal 7 Februari 2019 sampai 28 Februari 2019. Berlaku di seluruh gerai The Duck King di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar.

Ada juga promo buat pemegang kartu kredit Mandiri jenis Platinum ke atas. Potongannya bisa mencapai Rp 400 ribu. Tapi kamu kudu booking terlebih dahulu dari tanggal sebelum tanggal 4 Februari 2019. Kemudian kamu bisa menggunakan promo tersebut buat makan tanggal 4 dan 4 Februari 2019.

Fook Yew

Fook Yew (Instagram).

Namanya juga restoran Chinese food pasti ada diskonnya. Dilihat dari Instagram resmi Fook Yew, mereka memberikan promo potongan harga Rp 88.000 dengan minimum pembelian Rp 388 ribu.

Syaratnya pembayaran harus menggunakan kartu kredit HSBC dan me-redeem 1 poinnya. Promo Imlek ini berlaku dari tanggal 24 Januari 2019 sampai 28 Februari 2019.

Baca juga: Belajar Kesuksesan Berbisnis dari Sosok Rika Hardjosuwarno, Pemilik Kembang Kencur

Seribu Rasa

Restoran Seribu Rasa (Instagram).

Restoran yang didominasi masakan Indonesia ini juga menawarkan promo menarik bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

Besarannya mencapai 20 persen untuk setiap pembelian Set Menu Chinese New Year dengan harga Rp 1,5 juta sampai Rp 2,1 juta yang satu set tersebut cukup buat 5 orang. Promo ini berlaku di Seribu Rasa Central Park.

Excelso

Excelso (Instagram).

Ngopi-ngopi di hari libur Imlek cocok banget nih. Apalagi kalau ngopinya pakai diskonan. Di Excelso kamu bisa ngopi dan dapat potongan Rp 88 ribu, dengan minimum transaksi Rp 300 ribu.

Promo Imlek ini tapi cuman berlaku buat pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Berlaku untuk semua makanan dan minuman dan berlaku di seluruh outlet Excelso.

Baca juga: 6 Bedak Tabur Murah yang Cocok Untuk Kantong Mahasiswa, Bikin Kamu Makin Cantik

Penang Bistro

Penang Bistro (Instagram).

Bagi pengguna kartu kredit Mandiri jenis Silver juga ada ke atas akan mendapatkan potongan diskon 20 persen. Berlaku buat pembelian Set Menu Chinese New Year seharga Rp 1,8 juta sampai Rp 2,5 juta yang cukup buat 5 orang makan di tempat. Tapi promo Imlek ini cuma bisa dipakai di Penang Bistro Central Park dan Lippo Mall Puri.

Gak cuman potongan restoran aja, kita juga kasih beberapa potongan diskon alias promo Imlek untuk e-commerce.

Blibli, Potongan Rp 100.000 hingga cashback Rp 2 juta

Bliblidotcom (Instagram).

Blibli.com memberkan potongan harga sebesar 5 persen dengan total maksimum Rp 100.000 hingga cashback hingga Rp 2 juta, tanpa minimum belanja. Promo Imlek ini sayangnya hanya berlaku buat produk elektronik Samsung. Masa promo akan berakhir pada 5 Februari 2019.

Lazada, Potongan Rp 88.000 dan 70 persen untuk produk rumah tangga

Lazada (Instagram).

Kalau di Lazada promo berlaku untuk para pengguna kartu kredit dan debit BTN. Mereka yang memegang kartu tersebut berhak mendapatkan Rp 88.000 untuk semua produk. Tapi ada minimum belanjanya nih, minimum belanja Rp 800.000. Berlaku sampai 6 Februari 2019.

Selain itu ada juga potongan produk rumah tangga tertentu dengan total potongan diskon hingga 70 persen yang berlaku sampai 28 Februari 2018.

Zalora, Diskon 25 persen

Zalora (Instagram).

E-commerce terbesar di Asia Tenggara ini juga ikutan ngasih promo Imlek. Totalnya gak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 25 persen untuk produk wanita dan produk surfing . Diskon tersebut dapat kamu gunakan tanpa minimum belanjaan. Berlaku sampai 28 Februari 2019.

Itu tadi rekomendasi-rekomendasi potongan harga untuk restoran atau e-commerce yang bisa kamu nikmati selama Imlek.

Dengan adanya promo Imlek ini, kamu jadi bisa lebih menikmati momen spesial setahun sekali ini dengan lebih hemat. (Editor: Winda Destiana Putri).

0 Response to "Biar Imlek Lebih Hemat, Coba Manfaatin Deretan Potongan Harga Ini"

Post a Comment