Duitnya Masih Banyak! Ternyata Ini 4 Rahasia Mulan Jameela Hasilkan Uang

Baru-baru ini Mulan Jameela kembali menjadi perbincangan publik terkait balas komentar yang dituliskan oleh sang suami Ahmad Dhani di Instagram. Meskipun karier musiknya gak seperti dulu, Mulan Jameela masih tetap banyak punya duit lho.

Ahmad Dhani menuliskan komentar yaitu dengan mengingatkan Mulan untuk masak. Meski terdengar biasa, tapi hal itu adalah kejadian yang sangat jarang terjadi.

Pasalnya seperti yang diketahui, kedua sejoli ini sempat menutup rapat hubungan mereka perihal kabar gak  enak yang menyebut Mulan sebagai penyebab perceraian yang dialami Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di tahun 2008.

Kini, baik Mulan dan Dhani pun sudah mulai buka-bukaan perihal hubungan mereka, bahkan di media sosial. Keduanya emang sudah lama memperlihatkan kemesraannya sebagai sepasang suami istri.

Sebagai istri dari musisi terkenal, tentu saja Mulan hidup enak dan harta di mana-mana. Ya, sebenarnya bukan karena hal itu juga sih. Pasalnya, pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini juga meraup kekayaan dari dunia hiburan.

Mulai bahkan sudah “nyemplung” di dunia entertainment sejak tahun 1999. Sayang namanya belum berkibar dan baru dikenal publik sejak ia bergabung dengan Maia Estianty di tahun 2005 dalam duo Ratu.

Siapa sangka kalau single pertama mereka yang berjudul “Teman Tapi Mesra” ternyata sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu vokalis papan atas.

Berbagai penghargaan pun berhasil mereka dapatkan, salah satunya dalam ajang penghargaan MTV Ampuh di tahun 2003 sebagai Group/Duo Artist of The Year.

Gak cuma itu aja, album pertama mereka juga berhasil terjual lebih dari 400 ribu kopi dan membuat Ratu berhasil menjadi grup wanita paling sukses saat itu.

Dari kesuksesannya itu tentu aja membuat Mulan Jameela memiliki banyak uang. Terlebih ia udah berkecimpungan di dunia hiburan selama 19 tahun.

Nah, penasaran gak sih kamu bagaimana cara Mulan Jameela menghasilkan pundi-pundi rupiah? Berikut empat di antaranya:

1. Penyanyi

Berprofesi sebagai penyanyi salah satu mesin duit Mulan Jameela, (Instagram/@mulanjameela1).

Sebelum bergabung di duo Ratu, Mulai sudah terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi cafe dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band.

Baru di tahun 2005, namanya mulai melejit sejak bergabung di duo Maia. Lagu-lagu yang ia bawakan pun berhasil booming di pasaran dan mengantarkan Mulan sebagai salah satu vokalis papan atas.

Namun, di tahun 2007. Mulan yang awalnya bernama Mulan Kwok dan kemudian mengganti nama menjadi Mulan Jameela ini memutuskan untuk hengkang dari Ratu dan memutuskan untuk bersolo karier.

Tak sia-sia, Mulai pun berhasil merebut hati masyarakat lewat single yang ia bawakan salah satunya adalah lagu berjudul “Makhluk Tuhan Paling Sexy”. Hingga kini, Mulan masih aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi.

2. Akting

Dunia akting juga sempat digeluti oleh istri Ahmad Dhani ini, (Instagram/@mulanjameela1).

Tak hanya di dunia musik, Mulan juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran di tahun 2006 dengan membintangi FTV “Primadona Mencari Surga” bersama Darius Sinathrya, Indra Birowo dan Aming.

Pada tahun 2007, Mulan kembali membintangi sinetron yang berjudul “Pasangan Heboh” bersama Baim Wong.

Gak cuma itu aja, Mulan juga membintangi film layar lebar yang berjudul “Maaf Saya Menghamili Istri Anda” bersama Ringgo Agus Rahman. Bahkan, untuk film perdananya, Mulan masuk nominasikan di ajang MTV Indonesia Movie Awards 2007 dalam kategori Breaktrough Actor/Actress.

3. Endorsement

Endorsement juga kerap diterima oleh Mulan Jameela, (Instagram/@mulanjameela1).

Di era digital yang semakin berkembang. Endorsement menjadi salah satu mesin duit untuk banyak pihak salah satunya adalah selebriti. Gak menutup kemungkinan bagi Mulan Jameela menerima promote paid ini.

Artis kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini juga menghasilkan uang dari endorsement. Jika dilihat dari akun sosial media Instagram pribadinya @mulanjameela1, ia banyak mempromosikan produk yang berhubungan dengan fashion muslimah.

4. Bisnis

Bisnis juga dijalani oleh Mulan Jameela demi meraup pundi-pundi rupiah, (Instagram/@mulanjameela1).

Selain di dunia hiburan, Mulan Jameela juga meraup pundi-pundi rupiah dari bisnis, salah satunya adalah jualan cilok.

Meski sempat dicibir beberapa pihak karena harganya yang tak masuk akal. Mulan tetap bertahan dengan bisnis yang ia geluti itu.

Nah, itu dia empat ladang duit yang membuat kekayaan Mulan Jameela semakin beranak pinak. Di sini kamu bisa mencontek kerja keras Mulan untuk tetap berkarya dan berprestasi di dunia hibura di tengah cibiran yang dilontarkan kepadanya selama beberapa tahun. (Editor: Mahardian Prawira).

0 Response to "Duitnya Masih Banyak! Ternyata Ini 4 Rahasia Mulan Jameela Hasilkan Uang"

Post a Comment