Dinikahi Bambang Trihatmodjo, Begini Potret Kehidupan Mewah Mayangsari

Penyanyi lawas Mayangsari memang sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya. Terlebih, saat dia terlibat kasus pelabrakan karena disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Bambang Tri Hatmodjo dan Halimah, beberapa tahun silam.

Meski begitu, gak sedikit orang kepo dengan kehidupan Mayangsari saat ini. Maklum aja, pelantun “Tiada Lagi” itu dinikahi anak mantan penguasa di zaman Orde Baru, Soeharto, yaitu Bambang Trihatmodjo.

Ya, kamu tentu udah tahu kalau harta milik mendiang Soeharto gak akan habis sampai tujuh turunan. Hal itu tentu aja membuat ibu satu anak tersebut kecipratan pundi-pundi kekayaan yang jumlahnya tentu aja gak sedikit.

Meski begitu, sebenarnya Mayangsari udah tajir sebelum menikah dengan Bambang. Pasalnya, dia udah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1990 sebagai seorang penyanyi.

Lewat suara emasnya, lagu-lagu yang dibawakannya selalu meledak di pasaran dan disukai banyak orang. Bahkan, penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini sudah merilis lebih dari 10 album sejak tahun 1990 hingga 2014.

Sempat eksis sebagai selebriti di tahun 1990-an, Mayangsari memutuskan fokus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga sejak menikah dengan Bambang di tahun 2011.

Namun, dia belum lama ini mulai mengekspos kehidupan pribadi lewat unggahan foto di Instagramnya yang juga baru dibuat beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa kehidupan Mayangsari usai menikah dengan Bambang Trihadmodjo? Yuk, intip di sini:

Rumah mewah

Mayangsari (IG mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari (IG mayangsaritrihatmodjoreal)

Dari posting-an di Instagramnya, @mayangsaritrihatmodjoreal, penyanyi 47 tahun ini tampak berada di dalam rumah yang disebut-sebut istana miliknya.

Dalam foto tersebut, rumah itu tampak sangat megah dengan interior dan perabotan sangat mewah.

Liburan super fancy

Mayangsari bersama Bambang sedang liburan (IG mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari bersama Bambang sedang liburan (IG mayangsaritrihatmodjoreal)

Berpose bersama sang suami, suasana yang terlihat pada foto terlihat sangat romantis dan eksklusif. Tentu semua orang setuju kalau liburan dua sejoli ini sangat fancy, dan bikin orang iri.

Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air memberikan komentar di foto tersebut, sebut saja Rossa, Melly Goeslaw hingga Ussy Sulistiawati.

Arisan geng sosialita

Mayangsari arisan bersama geng sosialita (IG mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari arisan bersama geng sosialita (IG mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari di caption yang diunggah lewat Instagramnya menuliskan, “Arisan Kepompong”, di mana dalam foto tersebut terdapat Viona istri Eko Patrio, Ussy Sulistiawati hingga Momo “Geisha”.

Arisan geng sosialita memang kini tengah menjamur di Indonesia. Salah satunya, Girls Squad yang terdiri dari geng sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani cs.

Menggunakan barang branded

Mayangsari (IG mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari (IG mayangsaritrihatmodjoreal)

Sempat berprofesi sebagai penyanyi terkenal dengan dinikahi anak mantan Presiden RI, tentu aja membuat Mayangsari hidup bergelimang harta.

Gak hanya tinggal di hunian mewah, pelantun “Rasa Cintaku” itu juga menggunakan barang-barang branded yang harganya sangat fantastis.

Meski begitu, Mayangsari yang sempat digandeng partai Golkar sebagai artis pendukung Tim Pemenangan Pemilu 1997 pada penghujung tahun 1995 ini dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga.

Terbukti, dari beberapa posting-an di Instagramnya, dia kerap menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Selain itu, tentu saja bersama sang suami tercinta.

Mayangsari kerap menghabiskan waktu bersama  keluarganya. Salah satunya, saat sangat bahagia menyantap makanan khas Indonesia.

Nah, itu dia kehidupan mewah Mayangsari saat ini jika dilihat dari posting-an foto-fotonya di akun Instagram pribadinya. Meskipun sempat terlibat kasus beberapa tahun lalu, tapi Mayangsari berhasil membuktikan kalau dirinya kini sudah bahagia dengan keluarga kecilnya. (Editor: Chaerunnisa)

0 Response to "Dinikahi Bambang Trihatmodjo, Begini Potret Kehidupan Mewah Mayangsari"

Post a Comment