16 Tahun Eksis di Dunia Hiburan, Ini Deretan Outfit Mahal Laudya Cynthia Bella

Siapa sih yang gak kenal artis cantik Laudya Cynthia Bella yang sudah beberapa tahun memilih untuk mengenakan hijab? Belasan tahun melakoni profesi sebagai artis, Bella sering banget lho pakai outfit dengan harga yang mahal.

Bella biasa ia disapa mengawali karier sebagai seorang model dan model video klip sejak tahun 2002. Walau begitu, Bella sudah menjadi bintang iklan sejak masih berusia enam tahun. Ia juga menjadi Juara Favorit Putri Majalah Bobo tahun 1997, serta menjadi Runner-Up model majalah Kawanku di tahun 2002 dan Juara favorit Putri Jawa di tahun 2003

Di tahun 2003, Bella terjun ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron “Senandung Masa Puber” bersama Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari.

Namun, namanya baru melesat tajam saat ia membintangi film remaja berjudul “Virgin” bersama Ardina Rasti dan Angie.

Sejak saat itu, artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini kebanjiran tawaran bermain film, sinetron, ftv, bintang iklan dan lainnya.

Kariernya pun semakin meningkat hingga membuat Bella masuk ke dalam deretan artis dengan bayaran termahal di tahun 2017 yaitu sebesar Rp 900 juta saat bermain di film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”.

Makanya gak heran kalau Bella memiliki banyak duit bahkan sebelum dinikahi oleh pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran pada Oktober 2017 lalu.

Kini, Bella memang udah jarang nongol di layar kaca dan memutuskan untuk fokus di bisnis serta menjadi ibu rumah tangga. Gak cuma itu, Bella sekarang juga menetap di Kuala Lumpur, Malaysia bersama sang suami.

Seperti diketahui kalau Bella memiliki kerajaan bisnis yang membuat kekayaannya semakin beranak pinak, mulai dari kue kekinian hingga fashion.

Jadi, wajar aja kalau mantan kekasih Chicco Jerikho ini kerap mengenakan barang-barang branded dari ujung kepala hingga kaki.

Mending langsung intip aja yuk tujuh outfit yang di gunakan oleh Laudya Cynthia Bella mulai dari yang murah sampai yang mahal banget, berikut ini:

1. Shirt – Rp 835 ribu

Kemeja putih keluaran koleksi H&M, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion).

Gak  mesti harus mahal, Bella mengenakan kemeja putih dari H&M yang harganya dijual sebesar US$ 55 atau sekitar Rp 835 ribu.

2. Flat shoes – Rp 4,2 juta

Flat shoes, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion).

Flat shoes Tiger Ballerina Flats dari Kenzo warna putih yang dikenakan Laudya Cynthia Bella ini seharga US$ 275 atau sekitar Rp 4,2 juta.

3. Sunglasses – Rp 4,8 juta

Sunglasses keluaran merek Dior, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion)

Bella mengenakan sunglasses merek Dior yang harganya dibanderol sebesar US$ 318 atau sekitar Rp 4,8 juta.

4. Sweatshirt – Rp 7,6 juta

Sweatshirt, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion).

Sweatshirt warna abu-abu yang digunakan Bella ini juga terbilang cukup mahal. Tipe Waffle Knit Cotton Hooded Sweatshirt dari Moncler ini dibanderol dengan harga 383 Pound atau sekitar Rp 7,6 juta.

5. High heels – Rp 10,2 juta

High heels warna nude, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion).

Tribute Nude Sandals dari YSL yang digunakan Bella ini seharga US$ 675 atau sekitar Rp 10,2 juta.

6. Watch – Rp 147 juta

Jam tangan keluaran Rolex, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion).

Pemain FTV “Juragan Jengkol” ini tampil mewah banget mengenakan jam tangan dari Rolex. Jam tangan tipe Datejust 28 Chocolate Diamond Dial ini seharga US$ 9.720 atau sekitar Rp 147 juta.

7. Bag – Rp 531 juta

Tas merek Hermes sepertinya langganan banyak artis salah satunya Laudya Cynthia Bella, (Instagram/@laudyacynthiabella_fashion).

Meski terlihat sederhana mengenakan kemeja denim, celana jeans panjang, high heels serta tas jinjing. Tapi tas merek Hermes yang dikenakan Bella harganya sangat fantastis lho yaitu US$ 35 ribu atau sekitar Rp 531 juta.

Nah, itu dia deretan outfit mahal yang dikenakan Laudya Cynthia Bella. Sebenarnya wajar aja sih kalau ia menggunakan barang-barang branded. Toh, Bella memiliki banyak harta. Namun, buat kamu yang belum punya duit sebanyak Bella sebaiknya jangan nekat membeli barang mahal seperti Bella.

Apalagi memaksakan diri ngutang kartu kredit cuma buat terlihat keren atau “panjat sosial”. Intinya, bergayalah sesuai kantongmu. Jangan memaksakan diri kalau gak mau hidupmu merana di masa tua. (Editor: Mahardian Prawira).

0 Response to "16 Tahun Eksis di Dunia Hiburan, Ini Deretan Outfit Mahal Laudya Cynthia Bella"

Post a Comment