Makan Sepuasnya di Hotel Cukup Bayar Rp 235 Ribu, Thursday Sizzlin’ Night Aja!

Bisnis perhotelan di masa lalu menjadikan tamu sebagai generator pertumbuhan. Namun, hotel saat ini menawarkan untuk tamu di luar hotel masuk ke restoran-restoran yang dibuatnya. Salah satu hotel tersebut Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin.

Di hotel yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, itu di setiap Kamis malam memanjakan lidah para tamu dengan kehadiran Thursday Sizzlin’ Night.

The Eatery Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin menghadirkan inovasi terbaru dengan  menawarkan pengalaman kuliner di Jakarta yang menggugah selera di setiap Kamis malamnya.

MoneySmart, belum lama ini, berkesempatan menikmati Thursday Sizzlin’ Night Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin.

Untuk mengetahuinya ada apa aja di Thursday Sizzlin’ Night, yuk simak di sini:

The Eatery

The Eatery Sheraton Jakarta (MoneySmart/Nisa)
The Eatery Sheraton Jakarta (MoneySmart/Nisa)

Sekadar diketahui, The Eatery Restaurant merupakan all-day dining restaurant yang dimiliki oleh Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin.

Restoran yang terletak di lantai 1 hotel ini memiliki konsep casual dining dengan interior desain bergaya modern classic dilengkapi kombinasi kayu dan batu alam membuat suasana restoran terasa hangat dan nyaman.  

Restoran ini  memiliki kapasitas hingga 80 pax, dan beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

The Eatery Restaurant juga memiliki pilihan menu ala carte yang sangat beragam, mulai dari Local & International Food. Untuk memenuhi kebutuhan acara–acara khusus, The Eatery Restaurant juga membuka sajian buffet all you can eat.

International dish vs makanan lokal

BBQ di buffet Sheraton Jakarta (MoneySmart/Nisa)
BBQ di buffet Sheraton Jakarta (MoneySmart/Nisa)

Sesuai dengan konsep yang ditawarkan oleh The Eatery, Barbeque Night ini dirancang agar para pengunjung dapat berkumpul bersama dengan keluarga maupun kerabat dengan suasana yang hangat dan nyaman setelah seharian beraktivitas.

Pengunjung yang hadir juga ditemani penampilan live music yang dapat menambah kemeriahan santap malam.

“Ada live music juga. Thursday Sizzlin’ Night ini dibikin setiap Kamis, karena kita bisnis hotel paling tinggi trafiknya Kamis, sedangkan Weekend di Thamrin jalanan sudah ditutup karena car freeday,” kata Marketing Communication Executive kepada MoneySmart.

“Untuk mengakomodir business traveler mancanegara, mereka kadang sudah capek nggak mau keluar lagi,” sambung Cindy mengungkapkan alasan menggelar event barbeque night ini di Kamis malam.

Baca juga: Sejuk dan Nyaman! Ini Deretan Hotel di Bogor yang Instagramable Banget

All you can eat buffet

Menu buffet all you can eat Sheraton Jakarta (Dokumentasi Sheraton Jakarta)
Menu buffet all you can eat Sheraton Jakarta (Dokumentasi Sheraton Jakarta)

Dengan konsep all you can eat buffet, The Eatery Restaurant siap menghidangkan beragam olahan untuk dapat dinikmati.

Gak hanya menghadirkan menu internasional, menu lokal juga dapat kita nikmati saat bersantap di The Eatery.

“The Thursday Sizzlin’ Night untuk Kamis ini temanya American Grilled. Karena grilled rata-rata kan cuma salt and papper, tapi restoran kita selalu menyajikan makanan lokal, bulan ini iga penyet, bulan depan ayam betutu, bulan sebelumnya iga bakar,” kata Cindy.

Dengan menu utama berupa Roasted Herbed Thyme Chicken, Grilled Prawn Marinated with Bumbu Kuning, Grilled Red Snapper, dan pilihan menu bakaran atau Live Grill yaitu Beef Short Ribs dengan Kalbi Style, Mini Burger dan Hot Dog.

Salad corner di all you can eat buffet ala Sheraton Jakarta
Salad corner di all you can eat buffet ala Sheraton Jakarta

“Selain salt and papper, kita ada udang bumbu kuning, karena kalau udang pakai salt aja kayak ada yang kurang. Yang di-prepare ada ayam. Khusus beef, life grilled,” ungkap Cindy.

Di area station salad, Signature Caesar Salad dengan Saus Caesar Homemade, dan berbagai salad pilihan dalam setiap minggunya menjadi rekomendasi chef.

Ada juga makanan pembuka lainnya, yaitu Creamy Mushroom Soup, akan membawa kehangatan bagi para tamu.

Baca juga: Tunjukkan BPJS Ketenagakerjaan! Nikmati Diskon Hingga 70 Persen di 10 Hotel Ternama Ini

Area bir lokal

Buffet di Sheraton Jakarta (Dokumentasi Sheraton Jakarta)
Buffet di Sheraton Jakarta (Dokumentasi Sheraton Jakarta)

The Thursday Sizzlin’ Night juga menawarkan berbagai varian hidangan penutup mulai dari Croquembouche Tower, Homemade Mango Pudding, Churros dengan saus pelengkapnya, dan juga Signature Four Points Cheese Cake.

Selain aneka hidangan penutup itu, tamu juga bisa menikmati aneka bir lokal yang disediakan di beer plattered area.

“Kita juga menyediakan bir lokal di beer plattered mulai dari bir putih sampai bir hitam dari yang ringan sampai agak berat untuk dicobain turis mancanegara. Kita kan sediain banner buat mereka yang penasaran ingin mencoba bir lokal seperti apa. Aneka bir itu mulai dari bir Bintang, bir Anker, Stout dan lainnya,” ujar Cindy.

Thursday Sizzlin’ Night dengan harga IDR 235,000 nett/pax diadakan tiap hari Kamis mulai pukul 06.00 WIB – 21.30 WIB.

 

 

0 Response to "Makan Sepuasnya di Hotel Cukup Bayar Rp 235 Ribu, Thursday Sizzlin’ Night Aja!"

Post a Comment