Daftar 15 Smartphone Terbaik 2017

Smartphone Terbaik 2017 – Berpikir untuk membeli ponsel baru? AkuPaham mempunyai deretan smartphone terbaik saat ini, di mana akan membantu kamu dalam memutuskan pilihan ponsel terbaik sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8 Plus, dan rivalnya yakni iPhone X berada pada posisi teratas dalam kategori best smartphone of 2017.

Sejumlah produsen ponsel berkualitas tinggi telah muncul di paruh kedua tahun ini untuk meraih gelar ‘smartphone terbaik’. Banyak sekali pertimbangan untuk menentukan kandidat 15 besar smartphone terbaik. Pertimbangan itu berdasarkan dari design, kamera, kekuatan baterai, mesin, dan perangkat ponsel serta harga yang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Samsung Galaxy S8

 di mana akan membantu kamu dalam memutuskan pilihan ponsel terbaik sesuai dengan  Daftar 15 Smartphone Terbaik 2017
Samsung Galaxy S8-trustedreviews.com

Ponsel terbaik di dunia saat ini adalah Samsung Galaxy S8, karena perpaduan harga yang lebih rendah, dikombinasikan dengan mesin dan perangkat yang kuat serta kamera dan layar yang menakjubkan, sehingga Samsung Galaxy S8 menduduki peringkat 1 untuk smartphone terbaik di dunia pada tahun 2017. Samsung Galaxy S8 menjadi ponsel terbaik di dunia karena tidak lebih dari tampilannya di mana tampilan Samsung Galaxy S8 dengan layar bezel-less mampu membuat setiap smartphone lain terlihat sangat kuno di pasaran.

Kamera Samsung Galaxy S8 dengan kualitas terbaik yang pernah ada dari Samsung serta kualitas layar yang terbaik yang dapat ditemukan saat ini. Sebagai paket smartphone, Samsung Galaxy S8 adalah ponsel terlengkap di pasaran. Meski harganya sangat mahal saat diluncurkan pada April 2017, namun harganya telah turun berangsur-angsur, mungkin Samsung Galaxy S8 dapat menjadi pilihan smartphone kamu selanjutnya.

IPhone X

 di mana akan membantu kamu dalam memutuskan pilihan ponsel terbaik sesuai dengan  Daftar 15 Smartphone Terbaik 2017
IPhone X -digitrend.com

IPhone X adalah smartphone yang paling mengesankan yang pernah dibuat Apple. Kamu mungkin berpendapat bahwa iPhone 6 atau iPhone 7 seharusnya sudah cukup mengesankan, tetapi IPhone X (‘X’ seperti pada ’10’) mewakili sesuatu yang diinginkan oleh penggemar iPhone, dengan sebuah desain baru. Kamu mungkin sudah tahu bahwa IPhone X adalah ponsel yang termahal yang pernah ada, namun Apple telah melakukan semua hal untuk alasan harga yang mahal itu. Di mana layarnya sangat menakjubkan dan dengan kekuatan yang lebih baik serta sebuah kamera yang jernih dan mampu mengabil gambar dengan kualitas tinggi.

Dengan layar bezel-less dan tanpa tombol home atau tanpa tombol sama sekali pada layar, akan membuat kamu pangling dan tak terbiasa dalam menggunakannya, namun Apple percaya bahwa kamu hanya perlu waktu dua hari untuk terbiasa mengoperasikan ponsel pintar Apple ini. Di sisi lain, Apple membandrol Iphone X dengan harga $999 pada pasar Amerika Serikat, namun akan lebih mahal jika dipasarkan di Indonesia mengingat pajak yang dikenakan pada ponsel ini.

Dan berikut adalah deretan 15 smartphone terbaik 2017

1. Samsung Galaxy S8
2. Samsung Galaxy S8 Plus
3. Google Pixel 2
4. iPhone X
5. Huawei Mate 10 Pro
6. Samsung Galaxy Note 8
7. LG V30
8. LG G6
9. iPhone 8 Plus
10. OnePlus 5T
11. Google Pixel 2 XL
12. Sony Xperia XZ Premium
13. HTC U11
14. iPhone 8
15. Honor 9

Nah, setelah mengetahui Best Smartphone of 2017. Apakah kamu sudah memutuskan untuk membeli salah satunya? Jika kamu sudah memilih salah satu dari ponsel terbaik di dunia, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di AkuPaham dari ponsel barumu, agar selalu up to date dan mengetahui perkembangan info terkini.

0 Response to "Daftar 15 Smartphone Terbaik 2017"

Post a Comment