Kamu yang Muda dan Kreatif! Yuk Datang ke “IDEAFEST 2018” Akhir Pekan Ini

Zaman sekarang kalau kamu yang muda gak kreatif rasanya sayang banget nih. Coba deh kamu bisa datang ke acara tahunan “IDEAFEST 2018” yang diadakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober ini.

Acara ini pas banget nih buat kamu yang punya ide dan jiwa kreatif banget. Atau bagi kamu yang emang pengin banget dapatkan ide-ide bagus dari speakers yang hadir di acara “IDEAFEST 2018” bisa juga nih.

Nah, kira-kira “IDEAFEST 2018” itu acara apa sih? Kalau kamu yang belum tahu, simak dulu nih cerita singkat acara festival dua tahunan yang setidaknya udah digelar sebanyak lima kali dalam kurun waktu tujuh tahun ini.

Di “IDEAFEST 2018” kembali hadir dengan tujuan bisa nih penyambung lidah kepada generasi millennial dengan menghadirkan para pembicara-pembicara kece dari berbagai kalangan, mulai speaker inspiratif dalam industri kreatif dari berbagai macam bidang.

Jadi kamu bisa banget mengimplementasikan dan berkolaborasi dengan ide-ide kamu sehingga kreatif. Seru gak? Nah, di acara tahun kali ini banyak banget pembicara yang oke banget mulai dari filmmakers, content creators, tech experts, musicians, C-levels, founders, dan semua pemain dalam industri kreatif dari semua jenis.

Dan acara “IDEAFEST 2018” diharapkan sih bisa membangun semua sektor industri kreatif. Nah, kamu yang muda dan masih punya semangat besar bisa banget nih dateng di tanggal 26 dan 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Di acara ini kamu gak bakal gitu aja, yang cuma bengong atau bingung mesti bagaimana. Di “IDEAFEST 2018” ini banyak agenda yang seru-seru banget lho. Mulai dari conference yang dari para pembicara yang sudah sukses dengan bisnisnya sekarang bahkan pembicara bertaraf internasional juga ada lho.

Lalu ada Ideatalks, di sini kamu bisa banget ikut seminar dan workshop yang dilaksanakan paralel, yang topiknya mencakup 16 sub-sector industri kreatif. Nah, yang suka banget nih dengan ajang showcase, kamu bisa lihat nih perusahaan dan startup teknologi saat ini di bagian Texpo.

Gak cuma itu, ada Bazaar juga lho. Barang-barang lucu pasti bakal dijual nih di “IDEAFEST 2018” tahun ini. Nah lebih serunya lagi para tenant yang hadir merupakan seller online yang belum pernah memiliki toko offline sebelumnya. Wah, pasti bakal seru banget nih akhir pekan kamu.

Kamu bisa banget dateng ramai-ramai dengan teman kuliah atau teman kantor. Acara ini juga gak ada batas maksimal umur lho. Buat kamu-kamu yang emang masih muda dan sudah profesional bisa lho hadir di acara “IDEAFEST 2018” ini.

Siapa tahu kamu yang sudah profesional bisa nih dapatkan ide biar semakin mapan juga kan. Kalau di usia sudah matang dan mapan plus dengan penghasilan kamu semakin menggendut enak juga buat jaminan masa tua kamu.

Nah, biar gak ketinggalan rundown acara “IDEAFEST 2018”, kamu bisa banget lho download aplikasi “IDEAFEST” di Appstore dan Playstore. Atau gak kamu juga bisa cek langsung akun Instagram “IDEAFEST 2018” di @ideafestid.

Kira-kira siapa saja sih line up speaker yang bakal meramaikan festival “IDEAFEST 2018” tahun ini? Seru banget sih, pasti kamu pengin banget kan dengar cerita sukses para speaker yang sudah punya nama sendiri.

Speaker internasional

Luc Mayrand, Creative Executive of Walt Disney, (Ideafest 2018).

Luc Mayrand, Creative Executive of Walt Disney juga bakal mengampil porsi lho di acara “IDEAFEST 2018” ini. Lalu juga ada Will Travis selaku Founder of Elevation Barn Attik Partner, Creators of Noise Book Series. Gak cuma itu aja lho, ada juga Ferdy Nandes selaku Head of Emerging Markets & SMB –  Facebook Indonesia & Philippines.

Ferdy Nandes selaku Head of Emerging Markets & SMB –  Facebook Indonesia & Philippines, (Ideafest 2018).

Kamu yang suka nonton online juga bisa nih lihat langsung dan mendengarkan Mark Francis selaku Head of Original Programming iFlix. Wah, gila banget sih ini banyak banget pembicara bertaraf internasional yang bakal mengisi acara “IDEAFEST 2018” kali ini.

Pembicara lokal yang keren banget!

Andanu Prasetyo selaku Founder Kopi Tuku, (Ideafest 2018).

Nah, gak hanya pembicara asing yang mengambil porsi di “IDEAFEST 2018” kali ini, para speaker lokal yang gak kalah  oke dan kece ini juga bisa banget kamu dengarkan secara langsung. Gak kalah kok sama pembicara asing, para speaker yang datang dari dalam negeri juga bisa tolak ukur buat kamu yang emang punya jiwa muda dan kreatif.

Kamu pasti sudah gak asing lagi kan sama merek kopi lokal Tuku yang sukses banget sekarang ini. Nah, Andanu Prasetyo selaku Founder Kopi Tuku ambil bagian nih di “IDEAFEST 2018”. Penyanyi Andien Aisyah juga ambil bagian dalam acara ini. Andien bakal berbagi cerita soal kisah suksesnya sebagai penyanyi dan influencer lifestyle.

Ria Sarwono selaku Founder, Brand & Marketing Director of COTTONINK, (Ideafest 2018).

Masih penasaran siapa lagi yang bakal jadi speaker di “IDEAFEST 2018” tahun ini? Masih banyak lho. Ria Sarwono selaku Founder, Brand & Marketing Director of COTTONINK juga bakal hadir nih berbagi tips dan kiat sukses dengan bisnis clothing linenya yang sudah terkenal banget dan sukses.

Lalu ada Christian Sugiono selaku Founder of MBDC Media, Citra Marina yang berprofesi sebagai Ilustrator dan Anggie Rassly selaku Founder of Brow Studio. Banyak banget kan speaker lokal yang gak kalah keren dengan pembicara asing.

Oh ya nama-nama seperti Ria Sukma Wijaya atau nama bekennya Ria Sw juga bakal meramaikan acara “IDEAFEST 2018” kali ini lho. Chelsea Islan selaku President Youth of Indonesia, bahkan sampai Najwa Shihab juga turut meramaikan festival kali ini.

Buat dateng ke “IDEAFEST 2018” ini, kamu bisa dapatkan tiket promo group buying up to 15 %. Ayo! jangan sampai kehabisan tiketnya ya, jangan sampai menyesal. Sayang banget kan kalau kamu kelewatan acara keren ini. Buat kamu yang jiwa muda dan kreatif sepertinya wajib banget sih buat datang. (Editor: Mahardian Prawira).

0 Response to "Kamu yang Muda dan Kreatif! Yuk Datang ke “IDEAFEST 2018” Akhir Pekan Ini"

Post a Comment