Bingung Mau Gaya Seperti Apa? Contek Aja Outfit Si Ganteng El Rumi

El Rumi anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terbilang sosok yang paling kalem di antara dua saudara lainnya. Nah, bosan dengan gaya outfit kamu yang begitu-begitu aja? Coba tiru nih gaya outfit El Rumi.

Putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi emang sosok anak yang terbilang biasa dan cenderung kalem. Dirinya saat ini memang tengah menjalani studi di Inggris, London. Meskipun anak yang kalem, gaya outfit remaja bernama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini terbilang kece banget lho.

Dilihat oleh MoneySmart.id di akun Instagram miliknya, El Rumi sering banget lho berpenampilan necis tapi tetap santai. Rambut panjang dengan setelan yang santai ala anak muda sekarang emang boleh sih buat ditiru buat kamu yang emang doyan tampil necis nih.

Kalau kamu sudah intip gaya El Rumi di akun Instagram miliknya, adik dari Al Ghazali ini emang terlihat kece banget. Mulai dar gaya sporty, casual, hingga formal bisa banget kamu ikuti lho.

Gak lebay sih emang gaya El Rumi ini. Simpel dan gak neko-neko tapi tetap enak banget dilihat. Dan pas banget nih buat kamu yang suka bingung mau pakai baju apa dan look seperti apa.

Nah, MoneySmart.id sudah merangkum beberapa gaya kece outfit El Rumi yang bisa kamu ikuti. Mau di acara formal maupun cuma pergi ke kampus. Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng.

1. Acara formil

Gaya outfir El Rumi yang formil ini bisa kamu tiru, (Instagram/@elelrumi).

Nah, kamu yang kadang suka bingung mau pakai apa pas di acara yang sedikit formil, kalian bisa nih tiru gaya El Rumi ini. Dengan mengenakan setelan jas warna donker blue dan kemeja putih bisa banget kamu ikuti.

Gak lebay dan terkesan simpel banget. Kamu cuma tinggal padu padankan dengan sepatu casual atau yang formil sekalian juga boleh kok. Nah, buat mendapatkan fashion item yang dipakai El Rumi kamu bisa cari di ecommerce favorit kamu.

Dengan bujet sampai Rp 800 ribuan kamu sudah bisa bergaya seperti El Rumi.

2. Army look

Gaya outfit El Rumi ala army look, (Instagram/@elelrumi).

Buat kamu yang suka banget dengan army look, bisa banget nih tiru gaya si ganteng El Rumi. Jaket ala army look ini bisa banget kamu pakai kalau mau pergi ke kampus.

Buat ngedapetin jaket army look ini kamu bisa lho browsing-browsing di ecommerce kesukaan kamu. Kalau bisa pilih bahannya yang gak terlalu panas ya. Dan coba siapkan bujet sekitaran Rp 500 ribuan buat satu potong jaket army look ini.

3. Gaya casual

Gaya casual outfit El Rumi, (Instagram/@elelrumi).

Nah, kamu yang suka tampil casual dan gak mesti repot pakai ini itu, bisa juga nih contek gaya outfit El Rumi yang satu ini. Dengan sweater blue navy dan dipadupadankan dengan celana cargo warna hijau lumut ini bisa buat pilihan kamu.

Gaya casual El Rumi ini bisa kamu pakai buat sehari-hari lho. Buat pergi nonton nge-date sama pacar kamu juga oke kok. Nah, item fashion ini bisa kamu beli kok di toko-toko baju retail kenamaan saat ini. Siapin aja bujet sekitaran Rp 800 ribuan kamu sudah bisa banget bergaya seperti adiknya Al Ghazali ini.

4. Kacamata rayban

Kacamata rayban andalan El Rumi, (Instagram/@elelrumi).

Nah, kamu yang penggila kacamata rayban bisa lho tiru gaya El Rumi ini. El Rumi sepertinya suka banget dengan item fashion yang satu ini.

Di dalam setiap kesempatan, El Rumi sering banget pakai kacamata rayban. Selain melindungi indera penglihatan kamu dari sinar matahari yang sering ganggu penglihatan, kacamata ini juga menambah penampilan kamu semakin laki banget.

Buat beli kacamata rayban ini bisa kok kamu beli di optik terdekat atau di ecommerce yang sering jadi langganan kamu. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 700 ribuan kamu sudah bisa tampil keren banget.

5. kaos motif summer

Kaos dengan motif summer ala outfit El Rumi, (Instagram/@elelrumi).

Nah, buat kamu yang gak mau ribet-ribet mesti pakai apa, bisa nih tiru gaya El Rumi yang satu ini. Pakai kaos motif summer ini bisa nih jadi salah satu alternatif kamu buat tampil oke.

Dengan mix and match celana jeans yang ada di lemari kamu dan sepatu casual, oke nih bisa kalian tiru. Gaya ini pas banget buat kamu yang cuma pengin pergi ke kampus atau nge-mall aja.

Buat beli kaos motif summer ini bisa kamu cari di ecommerce atau retail-retail store. Cukup merogoh kocek seharga Rp 350 ribuan kamu sudah bisa tampil oke seperti El Rumi.

Nah, gimana kira-kira sudah mendapatkan inspirasi bergaya ala El Rumi? Kalau kamu yang emang doyan belanja pakaian dan suka banget menjaga penampilan kalian juga mesti hitung-hitungan pengeluaran bujet kamu.

Jangan sampai kebobolan ya pengeluaran bujet kamu. Nanti bakal bikin susah kamu sendiri. Silahkan mencoba ya!  

0 Response to "Bingung Mau Gaya Seperti Apa? Contek Aja Outfit Si Ganteng El Rumi"

Post a Comment