Barang Mewah Milik 3 Bos BUMN Ini Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah

Selain crazy rich pemilik perusahaan saja yang suka barang mewah, bos-bos BUMN juga menggemarinya lho.

Bukan rahasia lagi, kalau para komisaris maupun direksi BUMN menerima gaji yang sangat fantastis. Dalam sebulan, mereka bisa saja mengantongi pendapatan berkisar antara Rp 200 jutaan!

Itu sebabnya, gak salah bagi mereka membeli aksesori, pakaian, kendaraan, atau rumah mewah. Wong, mereka juga punya gaji yang luar biasa.

Mau tahu apa saja pernak-pernik mahal milik bos BUMN di Indonesia? Yuk, simak ulasan berikut:

1. Kartika Wirjoatmodjo

Kartika Wirjoatmodjo (Instagram/@tiko1973)
Kartika Wirjoatmodjo (Instagram/@tiko1973)

Pria yang menjabat sebagai CEO Bank Mandiri ini memang terlihat modis di luar jam kerjanya. Gak jarang dia terlihat mengenakan sepatu Vans dan sneakers merek lainnya ketika sedang santai.

Tapi, ketika dia mem-posting foto bersama ibundanya saat Hari Ibu, pria yang akrab disapa Tiko ini tampak mengenakan sebuah jam tangan yang sangat mahal. Jam tangan itu adalah Audemars Piguet Royal Oak.

Jam tangan mewah yang juga dimiliki Raffi Ahmad, Abu Rizal Bakrie, dan Ananda Mikola itu dibanderol seharga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini 3 Simbol Status Sosial Orang Kaya Zaman Now

2. Silmy Karim

Silmy Karim (Instagram/@silmykarim)
Silmy Karim (Instagram/@silmykarim)

Direktur Utama Krakatau Steel yang satu ini dikabarkan mengantongi kekayaan sebesar Rp 187 miliar di tahun 2017. Pria kelahiran 1974 silam ini dulu pernah menjabat sebagai Dirut PT Pindad yang ternyata jebolan Harvard.

Dia juga punya barang mewah berupa jam tangan bergaya pilot yang sangat ikonik. John Travolta pun memiliki jam tangan yang satu ini.

Jam tangan itu adalah, Breitling Navitimer 1 BO1 Chronograph 43. Harga jam tangan itu dibanderol US$ 9.160 atau setara dengan Rp 126 juta.

Baca juga: Ada yang Rp 168 Miliar, Barang-Barang Selebriti Ini Dijual dengan Harga Fantastis

3. Nicke Widyawati

Nicke Widyawati (Detik)
Nicke Widyawati (Detik)

Direktur Utama PT Pertamina Persero yang satu ini juga pernah tertangkap kamera mengenakan salah satu barang mewah. Barang itu adalah, sepatu suede berwarna hitam yang cukup mencolok dengan aksesori batu di depannya.

Sepatu Fendi 30 mm Rainbows Studs Neoprene Sneakers ini memiliki harga kurang lebih berkisar antara Rp 12 jutaan.

Selain Fendi, Nicke juga pernah kedapatan memakai Prada Black Neoprene. Gak apa-apa deh, barangkali sepatu-sepatu mahal itu memang bisa jadi moodbooster bagi Nicke menyukseskan Pertamina di masa depan.

Itulah tiga bos BUMN dengan barang mewah yang dimiliki mereka. Gak ada masalah kalau mereka memang mengoleksi barang-barang mewah itu karena gajinya saja sudah besar.

Dengan memakai aksesori-aksesori mahal itu, mereka pun bisa tampil lebih pede ketika bertemu perwakilan negara lain.

Kamu pun boleh kok membeli pernak-pernik mahal seperti mereka. Tapi, tentunya kalau gaji atau penghasilanmu sebulan sudah seperti mereka. (Editor: Chaerunnisa)

0 Response to "Barang Mewah Milik 3 Bos BUMN Ini Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah"

Post a Comment