Setara Mobil Mewah! Ini Penampakan 5 Perhiasan Luna Maya

Luna Maya termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki selera fashion terbaik. Tak heran jika Luna gemar mengoleksi barang-barang branded yang memiliki harga fantastis.

Luna memulai kariernya di dunia modeling sejak tahun 1999 lalu. Saat itu, mantan kekasih Reino Barack tersebut mencoba peruntungannya sebagai model dalam cover girl Aneka Yess!.

Hingga kini, ada puluhan judul film dan sinetron yang telah diperankannya. Yang terbaru, wanita 35 tahun itu sukses memerankan tokoh Suzanna di film “Suzanna: Bernafas dalam Kubur”.

Sukses di dunia hiburan selama belasan tahun lamanya membuat aktris kelahiran Denpasar tersebut gemar mengoleksi barang-barang branded. Nggak heran dari ujung kaki hingga ujung kepala penampilannya selalu glamor.

Wanita memang tak bisa jauh dari perhiasan. Selalu dikenakan dalam acara besar perayaan hingga pesta dan acara formal lainnya. Perhiasan mampu menambah glamor penampilan seseorang dan membuatnya tampak lebih berwibawa.

Sebagai sosialita kelas atas, Luna juga mengoleksi barang-barang mewah, salah satunya perhiasan yang tidak murah. Bahkan, beberapa koleksi perhiasan mantan kekasih Ariel “Noah” itu diketahui seharga mobil mewah.

Apa aja koleksi perhiasan mewah Luna Maya? Yuk, simak rangkuman Dewiku.com jaringan MoneySmart yang dimulai dari angka terkecil:

Bvlgari

Luna Maya memakai gelang Bvlgari (Instagram/@fashion_lunamaya)
Luna Maya memakai gelang Bvlgari (Instagram/@fashion_lunamaya)

Dilansir dari fashion_lunamaya, pemilik label Luna Habit itu tampak memakai perhiasan keluaran perusahaan Bvlgari.

Berdiri tahun 1884 lalu dan menjadi salah satu merek perhiasan yang paling terkenal, produk Bvlgari memiliki gaya tradisional yang kental dan sangat variatif.

Salah satunya, cincin Bvlgari B. Zero milik Luna Maya. Untuk memiliki perhiasan keluaran Roma itu Luna harus merogoh kocek mencapai RP 21 juta.

Baca juga: Pakai Outfit Seharga Motor! Begini Penampilan Luna Maya yang Stunning

Cartier Love Bracelet

Luna Maya memakai gelang Cartier Love Bracelet (Instagram/@fashion_lunamaya)
Luna Maya memakai gelang Cartier Love Bracelet (Instagram/@fashion_lunamaya)

Belum lengkap rasanya kalau koleksi perhiasan tak ada merek Cartier di dalamnya. Karena itu, sahabat Ayu Dewi tersebut tampak memiliki beberapa gelang Cartier untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya, Love bracelet yellow gold seharga Rp 97 juta, dan seri white gold yang harganya Rp 101 juta.

Baca juga: Meski Sempat Terpuruk! Luna Maya Tetap Tajir dengan 5 Bukti Aset Ini

Cartier Juste Un Clou

Luna Maya memakai gelang Cartier Juste Un Clou (Instagram/@fashion_lunamaya)
Luna Maya memakai gelang Cartier Juste Un Clou (Instagram/@fashion_lunamaya)

Cartier menjadi salah satu favorit bintang film “Sabrina” tersebut. Terbukti, perhiasan Cartier yang dipakai Luna Maya satu ini diperkirakan senilai Rp 177 juta.

Hermes

Luna Maya memakai gelang Hermes (Instagram/@fashion_lunamaya)
Luna Maya memakai gelang Hermes (Instagram/@fashion_lunamaya)

Selain memproduksi tas dan sandal, Hermes juga meluncurkan produk perhiasan.

Seperti item fesyen Hermes lainnya, Kelly Diamond Rose Gold Bangle Bracelet dari Hermes milik wanita yang berulang tahun setiap tanggal 26 Agustus itu harganya gak murah. Untuk memiliki perhiasan tersebut, Luna merogoh kocek mencapai Rp 195 juta.

Gelang Cartier

Luna Maya memakai gelang Cartier (Instagram/@fashion_lunamaya)
Luna Maya memakai gelang Cartier (Instagram/@fashion_lunamaya)

Luna kembali memiliki koleksi perhiasan Cartier. Adalah gelang Essential Lines Bracelet keluaran Cartier yang diketahui dibanderol Rp 300 juta.

Itulah lima koleksi perhiasan mewah Luna Maya yang jika dilihat dari banderol harganya bisa untuk membeli mobil mewah, bahkan rumah.

Tertarik memiliki salah satunya?

0 Response to "Setara Mobil Mewah! Ini Penampakan 5 Perhiasan Luna Maya"

Post a Comment