Pakai Outfit Rp 17 Juta Saat Bertemu Iriana Jokowi, seperti Ini Penampilan Nagita Slavina

Nagita Slavina sebagai artis yang juga sosialita terkenal sangat memerhatikan penampilannya. Terbukti, istri Raffi Ahmad itu tak asal memilih baju saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi.

Sosok wanita yang akrab disapa Gigi itu keibuan dan anggun, sehingga membuatnya banyak dijadikan sebagai role model. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, baik gaya rambut sampai busana yang dikenakan Gigi selalu menjadi perhatian.

Ibunda Rafathar itu kembali menarik perhatian setelah berfoto dengan Iriana Joko Widodo. Keduanya tampak cantik dan menyunggingkan senyum di depan kamera.

Bukan cuma kebersamaan publik figur itu aja, outfit yang dikenakan keduanya pun turut menjadi sorotan. Terutama, dress dengan harga fantastis yang dikenakan Gigi. Pasalnya, kakak Caca Tengker itu memakai dress yang dibanderol Rp 17,6 juta.

Seperti apa penampilan dan fakta mengenai baju belasan juta rupiah yang dikenakan Gigi? Yuk, simak rangkuman MoneySmart berikut:

Penampilan sederhana Iriana vs Gigi

Nagita Slavina dan Iriana Jokowi (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Iriana Jokowi (Instagram/@raffinagita1717)

Iriana Joko Widodo tampak anggun dengan blus etnik berupa tenun ikat lengan panjang, menutupi siku. Nenek dua cucu itu tampak membiarkan rambutnya tergerai sebatas bahu.

Dengan sapuan riasan natural, Iriana tampak berpose dengan wanita kelahiran 17 Februari tersebut.

Sama seperti ibu negara, Gigi juga tak banyak bermain makeup. Putri Gideon Tengker dan Rieta Amilia itu tampil cantik memakai riasan natural dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Baca juga: Gaya Berbusana Nagita Slavina Memang Sederhana, tapi Harganya Capai Puluhan Juta!

Dress belasan juta rupiah

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Jika Iriana tampak memakai baju etnik, Gigi memilih dress bermotif strip biru keluaran Sacai seri Bib Striped Dress.

Menurut laman Instagram @fashion_nagitaslavina, baju yang dikenakan Gigi dibanderol dengan harga US$ 1.270 atau setara Rp 17,6 juta. Wow!

Baca juga: Bisa buat Beli Mobil Mewah! Segini Harga Tas Milik Nagita Slavina

Aksesori pendukung

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Wishnutama (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Wishnutama (Instagram/@raffinagita1717)

Untuk sentuhan akhir penampilannya, Gigi tampak me-mix and match dengan aksesori pendukung.

Wanita yang pernah studi di Australia National University itu memadukan penampilannya dengan aksesori gelang dan jam tangan nuansa emas serta kaca mata hitam trendi.

Itulah penampilan Gigi saat bertemu Iriana Joko Widodo, belum lama ini. Mengingat harga dress yang dikenakan Gigi nggak murah, netizen pun dibuat gagal fokus dengan penampilan wanita bertahi lalat itu.

0 Response to "Pakai Outfit Rp 17 Juta Saat Bertemu Iriana Jokowi, seperti Ini Penampilan Nagita Slavina"

Post a Comment